Tak Ada Susu Di Dalamnya, Product Susu Kental Manis Bakal Ganti Nama Jadi Sirup?
Baca informasi mengenai "Tak Ada Susu Di Dalamnya, Product Susu Kental Manis Bakal Ganti Nama Jadi Sirup?-#3eblim", pada hari Kamis ini, diliput selengkapnya : news.xcoid.com Badan Pengawas Obat & Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) mengeluarkan surat edaran mengenai label dan iklan pada produk susu kental & analognya (kategori pangan 01.3). Tahukah Anda, para ahli telah mengungkap bahwa produk yang dikenal sebagai Susu Kental Manis (SKM) saat ini ternyata ngga mengandung susu sama sekali.

Bahkan produk ini sangat berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi berlebihan sebab kandungan gulanya sangat tinggi.

Iklan SKM Larang Tampilkan Anak-Anak

Ditambah lagi, product SKM ditargetkan ke-pada anak-anak hingga sangat berpotensi meningkatkan ancaman obesitas sampai diabetes pd_ anak. Berdasarkan surat edaran BPOM RI tersebut, kini iklan SKM dilarang menampilkan bintang iklan anak di bawah lima thn dalam bentuk apapun dan dilarang menampilkan iklan pd_ jam tayang acara anak-anak. BPOM RI tidak melarang SKM beredar, sehingga SKM msh bisa digunakan sebagai bahan campuran hidangan lain, seper_ti martabak, roti, & sebagainya.


Hanya saja BPOM RI menganjurkan warga agar lebih bijaksana dalam mengkonsumsinya SKM. Bahkan agar lebih aman, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menganjurkan utk mengganti konsumsi susu dngn ikan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Prediksi Sebutan Baru SKM

Mengingat surat edaran BPOM tersebut, tentu saja _para produsen product kental manis ini perlu memikirkan nama baru utk produk mereka supaya tidak mengandung klaim susu di dalamnya.


Beberapa produsen besar usai mulai menghilangkan kata "susu" dalam produk mereka dan menggantinya dengan kata "krimer" hingga menjadi Krimer Kental Manis.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Ada pula saran untuk mengganti kata susu dengan sirop krn sifatnya yang sama-sama berfungsi sebagai pemanis. Jadinya, bkn tidak mungkin, kita akan menemukan product Sirop Kental Manis Rasa Susu di pasaran.

Kira-kira sebutan apa lagi yang cocok utk produk kental manis ini?

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Kamis /Juli )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/07/05/tak+ada+susu+di+dalamnya+produk+susu+kental+manis+akan+ganti+nama+jadi+sirup
Share Berita