Pangeran William Dan Kate Middleton Bakal Gelar Upacara Pembaptisan Pangeran Louis
news.xcoid.com, berita di Sabtu , 7 Juli 2016, mengenai "Pangeran William Dan Kate Middleton Bakal Gelar Upacara Pembaptisan Pangeran Louis-#cwlqq1" ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Ria Anatasia

news.xcoid.com Anggota keluarga kerajaan Inggris termuda, Pangeran Louis Arthur Chales bakal segera dibaptis.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


Pangeran William & Kate Middleton menggelar upacara pembaptisan anak ketiganya ini pd_ Senin (9/7/2018) mendatang. "Duke & Dukes of Cambridge bakal mengadakan upacara pembaptisan Pangeran Louis di The Chapel Royal, St. Jamess Palace, London," tulis akun twitter Kensington Royal. Pangeran Louis yang berusia 3,5 bulan ini bakal dibaptis oleh Archbishop of Canterbury, Justin Welby.

Uskup tersebut juga membaptis Pangeran George pada Okteber 2013 & Putri Charlotte pada July 2015 lalu. Dilaporkan The Sun, Jumat (6/7/2018), upacara ini diperkirakan akan berlangsung se_cara hikmat dan personal. Tak seperti acara kerajaan lainnya, upacara ini tidak akan mengundang banyak orang. Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, Pangeran Charles dan Camilla, serta Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal melengkapi suasana hangat di upacara ini.

Sampai sesaat ini, belum diketahui siapa yang akan menjdi ayah & ibu Pangeran Louis yang lahir pada 23 April itu.()

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Pangeran William Dan Kate Middleton Bakal Gelar Upacara Pembaptisan Pangeran Louis-#cwlqq1, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/07/07/pangeran+william+dan+kate+middleton+akan+gelar+upacara+pembaptisan+pangeran+louis
Share Berita