William, Kate, Harry & Meghan Pny Gelar Lain Di Skotlandia
Berita hari Sabtu 2018 mengenai ( William, Kate, Harry & Meghan Pny Gelar Lain Di Skotlandia-#samwgn ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan news, Fitri Wulandari

news.xcoid.com, EDINBURGH Tidak ada gelar Cambridge atau Sussex di Skotlandia.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry & Meghan Markle tentu saja ngga dilabeli gelar tersebut. Pada Kamis kemarin, William berangkat menuju ke Skotlandia utk menghadiri upacara peringatan perang. Ia bertemu dngn para pengusaha dan memberikan bbrp medali kerajaan, namun tidak ada yang memanggilnya Duke of Cambridge di sana. Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Jumat (6/7/2018), dalam akun Twitter resmi Istana Kensington tertulis bahwa saat William yang tengah berada di Skotlandia dipanggil sebagai Earl of Strathearn.

The Independent melaporkan, para pejabat senior yang menikah dalam lingkungan keluarga kerajaan mempunyai gelar daerah yang berbeda. Skotlandia adalah negara yang berdiri sendiri sehingga 1707 dan memiliki sistem kebangsawanan sendiri. Oleh krn itu, gelar bangsawan di negara itu berbeda dengan yang _ada di Inggris. Kembali pada kisah pernikahan pd_ 2011 lalu, William dan Kate diberi gelar Earl dan Countess of Strathearn tepat pada hari pernikahan mereka.

Para politisi lokal pun menyambut gelar baru itu, terutama sejak William & Kate bertemu saat menempuh studi di Universitas St Andrews di Skotlandia.

Sementara ayah dari William yakni Pangeran Charles dan istrinya, Duchess of Cornwall Camilla juga dikenal mempunyai gelar lain di Skotlandia, mereka dijuluki sebagai Duke dan Duchess of Rothesay. Charles juga memiliki dua gelar Skotlandia se_cara terpisah, yakni Earl of Carrick dan Baron of Renfrew.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Sedangkan putra bungsunya, Pangeran Harry dngn sang istri, Meghan Markle mendapatkan gelar Earl dan Countess of Dumbarton.

Earl of Strathearn merupakan gelar kuno di Skotlandia, pemegang gelar aslinya merupakan seorang bangsawan terkemuka di negara tsb yang mempunyai hubungan dekat dengan Paus. Gelar yang kini disandang William itu terakhir digunakan pd_ 1408. Sejarawan Colin Mayall mengatakan ke-pada Daily Record bahwa gelar itu telah terbengkalai dalam wa_ktu yang lama. "Itu diresusitasi oleh Ratu Victoria, tetapi tidak pernah lagi memiliki signifikansi yang sama seper_ti pada hari-hari awal saat Earl yang pro-Inggris memiliki relevansi dngn pertumbuhan Skotlandia sebagai sebuah negara,". Earl of Dumbarton pertama ialah George Douglas, yang diberi gelar pd_ 1675 sebagai pengakuan atas dinas militernya.

BBC News mencatat bahwa gelar itu punah sesudah putranya yang mewarisi gelar tsb meninggal. Gelar yang kini disandang Harry itu telah lama tidak digunakan, yakni selama 260 tahun. Strathearn & Dumbarton bkn satu-satunya gelar berbeda yang dimiliki William dan Harry. The Telegraph mencatat bahwa di Irlandia Utara, William dan Kate pula dikenal sebagai Baron dan Baroness Carrickfergus.

Kemudian Harry & Meghan dijuluki sebagai Baron & Baroness Kilkeel.()

Strathearn dan Dumbarton bukan satu-satunya gelar berbeda yang dimiliki William & Harry. The Telegraph mencatat bahwa di Irlandia Utara, William & Kate pula dikenal sebagai Baron & Baroness Carrickfergus.

Kemudian Harry dan Meghan dijuluki sebagai Baron & Baroness Kilkeel.()

Demikiannlah berita hari Sabtu mengenai ( William, Kate, Harry & Meghan Pny Gelar Lain Di Skotlandia-#samwgn ), info pencarian terkait berita ini, william,,kate,,harry,&,meghan,pny,gelar,lain,di,skotlandia, william, strathearn, pangeran, dumbarton, memiliki

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/07/06/william+kate+harry+dan+meghan+punya+gelar+lain+di+skotlandia
Share Berita