Tahun Depan, Relasi Marc Marquez Dan Jorge Lorenzo Akan Makin Buruk
Info berita hari Senin , Juli mengenai "Tahun Depan, Relasi Marc Marquez Dan Jorge Lorenzo Akan Makin Buruk-#mrtf4k" : news.xcoid.com Mantan pebalap GP500, Wayne Gardner, memprediksi relasi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan memburuk pada musim depan. Hal ini tidak lepas dari kepastian Jorge Lorenzo menggantikan Dani Pedrosa sebagai tandem Marc Marquez di tim Repsol Honda.

Lorenzo tentu akan membuktikan bila dia msh menjadi pebalap papan atas seusai karier yang kurang mulus bersama Ducati. Tentu ambisi yang dimiliki Lorenzo bakal menjadi ancaman bagi Marquez yang selama ini lebih dominan dari pada Pedrosa. "Itu sangat menarik.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


Di atas smua dinamika dalam tim, Marquez & Lorenzo mungkin berteman sekarang, tetapi mereka mungkin tak berteman pd_ tahun depan," kata Wayne Gardner yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek. "Saya pikir akan menjdi sesuatu yang sangat menarik utk melihatnya dari luar. Pabrikan laiin harus mengantisipasinya, karena sekarang mereka (Repsol Honda) memiliki dua pebalap tercepat. Pedrosa tidak sekuat Lorenzo di masa lalu," ucap dia.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Senin /Juli )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/07/08/tahun+depan+relasi+marc+marquez+dan+jorge+lorenzo+bakal+makin+buruk
Share Berita