Tak Sampai Satu Jam Utk Dandan, Prilly Latuconsina Bisa Tampil Secantik Ini
Berita hari Senin 2018 mengenai ( Tak Sampai Satu Jam Utk Dandan, Prilly Latuconsina Bisa Tampil Secantik Ini-#u6qyki ),info selanjutnya : news.xcoid.com, JAKARTA Ketika menghadiri ajang penganugerahan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018, aktris Prilly Latuconsina (21) terlihat cantik. Menggunakan gaun mini dengan paduan batik warna cokelat dan baju krem, serta make up & tanpa lebih dari satu aksesoris, Prilly tampil memukau sesaat berjalan di karpet merah IMAA 2018, yang diselenggarakan di gedung MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu_ (4/7/2018) malam.

Prilly mengatakan, busana yang ia kenakan berbau Indonesia karena ia membacakan nominasi utk penganugerhan tersebut. "Karena ini IMA Awards, jadi pastinya sesuatu yang berbau Indonesia. Jadi aku pake bawahannya batik, dan enggak tahu ya, aku kemarin pula habis presentasi budaya. Jadi, kenapa enggak datang ke acara ini memakai batik budaya Indonesia," kata Prilly.

"Ini diri aku banget. Ini benar-benar yang mini-mini begitu. Sekarang benar-benar saya jadi diri aku saja, seper_ti diri saya keseharian pula kayak begini. Cuma ini konsepnya lebih glamour karena ini untuk acara," katanya.

Baca: Curhat Prilly Latuconsina Bawakan Lagu Rossa yang Super Tinggi, Begini Rasanya

Kekasih aktor Maxime Bouttier itu mengaku menghadiri acara penganugerahan tsb tanpa mengikuti gaya busana orang lain.


"Sebenarnya ini konsepnya sangat simpel dan casual banget. Ini gaya casual-ku untuk awards," katanya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, itu mengiyakan biasanya ia menggunakan gaun yang panjang ketika menghadiri acara malam penganugerahan.

Kali ini ia menggunakan sebuah busana yang berbeda dari biasanya, yakni tanpa gaun panjang & mengusung budaya Indonesia. Tidak hanya itu, Prilly juga tidak membutuhkan wa_ktu lama untuk dandan. Ia hanya membutuhkan wa_ktu 45 menit untuk tampil cantik dngn polesan make up di wajahnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


"Cuma kali ini keterlibatan aku membaca nominasi saja dan aku enggak mau pakai baju gaun panjang ribet. Pas pilih baju ini, saya sudah lngsg jatuh cinta saja begitu. Karena simple, persiapannya enggak lama, jadi senang saja," katanya. Prilly mengatakan, mengenai tanpa lebih dari satu aksesori yang menghiasi tubuhnya memang tidak dipungkiri bahwa dia jarang menggunakan aksesori yang berlebihan.

"Aku memang tipe yang enggak terlalu suka pake aksesori kecuali cincin. Jadi ini saya pakai cincin & ini yang setiap hari aku pakai. Enggak paham kenapa saat ini ingin pakai itu simple saja, sebab ini bajunya emang usai ramai," kata Prilly. Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Tak Sampai Satu Jam Utk Dandan, Prilly Latuconsina Bisa Tampil Secantik Ini-#u6qyki ), info pencarian terkait berita ini, tak,sampai,satu,jam,utk,dandan,,prilly,latuconsina,bisa,tampil,secantik,ini, menggunakan, indonesia, aksesori

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/07/09/tak+sampai+satu+jam+untuk+dandan+prilly+latuconsina+bisa+tampil+secantik+ini
Share Berita