Berbisnis Seks Di Jepang Menomorsatukan Pelayanan Terbaik Namun Tetap Patuhi Aturan Hukum
Informasi tentang "Berbisnis Seks Di Jepang Menomorsatukan Pelayanan Terbaik Namun Tetap Patuhi Aturan Hukum-#edmn3i" berita di Juli , hari Selasa ini,selengkapnya :

Laporan Koresponden news.xcoid.com, Richard Susilo di Jepang

news Tokyo Lika liku berbisnis seks di Jepang rupanya tidak mudah. Secara hukum negeri Sakura yang bebas ini memang memungkinkan dan ada aturan hukumnya yang jelas, namun prakteknya rupanya sangatlah ketat di sana sini.


"Dulu saya kerja di perusahaan properti. Lalu teman yang sudah berbisnis seks ini malah mengajak saya ikut serta & saya fikir karena tampaknya mudah dan membawa banyak keuntungan, ya saya ikut dia sama-sama mendirikan Tokyo Style," papar K. Tanaka sang pemilik Tokyo Style, khusus ke-pada news.xcoid.com baru-baru ini. Namun kemudian berjalan tiga tahun nasibnya jadi berbeda sama sekali.

"Saya malah ditinggalkan begitu saja _oleh teman tersebut setelah berjalan tiga tahun. Wah repot sekali deh dan tanggung sekali, banyak kerugian. Namun akhirnya saya putuskan jalankan sendiri sampai kini sudah 6 tahun berjalan & syukurlah berjalan baik saat ini, mungkin sebab kepercayaan dari mulut ke mulut para konsumen," jelasnya.

Apa yang membuat berhasil usaha ini?

"Ya kita mesti bisa menyesuaikan diri dngn kemauan tamu tetapi juga mesti bisa mengemong wanitanya dengan baik.


Jika tamu saja kita pelihara tapi yang perempuan dimasabodohkan, ya repot, kabur mereka tidak mau bekerja buat kita & banyak agen bisnis seks di Jepang mereka bakal pindah ke sana," paparnya lagi. Tetapi Tanaka pula kadang kesal _ada tamu yangf menganggap wanita darinya itu mudah "dibeli" lalu diperlakukan seperti pembantu saja serta tidak boleh melawan.

"Kalau usai demikian dan sang wanita komplain biasanya kita juga turun tangan dan mensosialisasikan sedikit kepada sang tamu supaya jangan slh paham mentang-mentang sudah bayar bisa pakai seenaknya."

Lalu bagaimana caranya?

"Salah satunya dngn memberikan penjelasan dulu kepada tamu mengenai hal-hal apa yang tidak boleh dilakukan dan tarifnya serta berbagai etika melakukan seks dengan wanita Jepang yang saya berikan ke-pada sang tamu."

Setelah dijelaskan dan tamu menandatangani semacam kesepakatan itu, barulah kita lepas dengan wanita tersebut.

"Kalau sudah dua tiga kali biasanya kan tamu itu sudah mengenal & mengerti ya kita lepas sendiri wanita ke tamu tersebut."

Bagaimana dengan tamu yang ada selama ini kebanyakan masyarakat Jepang atau orang asing?

"Ya kira-kira 50:50 persen sama rata deh namun ada kecenderungan smkin banyak org asing karena turis yang ke Tokyo jauh smkin banyak kini orang asingnya," tambahnya.


Tanaka juga menyambut baik tamu dari Indonesia yang mau bersantai dengan wanita di Jepang bisa meng emailnya dulu ke: TokyoStyleyahoo.com supaya bisa dipersiapkan perempuan yang terbaik bagi org Indonesia yang mau didampingi bukan hanya untuk bermain seks namun juga mungkin untuk jalan-jalan bersama di Tokyo, tambahnya lagi biar tak menyasar, tambahnya sambil tersenyum. Upayanya selama enam thn terakhir ini diakuinya semkain berbuah bagus dngn tamu yang semakin lebih dari satu dan wanita yang dipimpinnya pula semakin banyak kini skeitar 28 perempuan cantik seperti model.

"Semua wanita Jepang ngga ada org asing dan mereka paham semua apa yang mesti dilakukan supaya bisa memuaskan _para tamunya dan usianya juga masih muda-muda semua, dua puluh tahunan."

Lalu _ada komplain berat atau masalah dalam bisnis seks selama enam thn ini?

"Rasanya ngga ada yang besar dan tak _ada masalah.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Hanya soal penjelasan saja perlu kita berikan ke-pada tamu supaya mengerti dulu apa yang boleh apa yang tidak boleh. Kalau semua jelas ya beres semua. Bahasa ngga ada masalah bila soal seks, semua manusia rasanya sama. Itu sebabnya dulu aku bingung mengenap banyak agen bisnis seks di Jepang menolak org asing hanya sebab tak bisa bahasa Jepang.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Mereka kan org asing, mna bisa bahasa Jepang?
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Kita dong yang harus menyesuaian diri kepada mereka.

Lagi pula soal seks gak usah bicara pula bisa kan?" tekannya lagi sambil senyum kembali.

Bagaimana dngn mafia Jepang (yakuza)?

"Tidak ada yang mengganggu sesaat ini. Jikalau ada ya tinggal kita lapor saja ke polisi, kan beres.


Gampang kok hari ini yang penting kita berbisnis mengikuti hukum yang ada."

Bagaimana dengan mafia Jepang (yakuza)?

"Tidak _ada yang mengganggu sesaat ini. Bila ada ya tinggal kita lapor saja ke polisi, kan beres. Gampang kok hari ini yang penting kita berbisnis mengikuti hukum yang ada." Demikiannlah berita hari Selasa mengenai ( Berbisnis Seks Di Jepang Menomorsatukan Pelayanan Terbaik Namun Tetap Patuhi Aturan Hukum-#edmn3i ), info pencarian terkait berita ini, berbisnis,seks,di,jepang,menomorsatukan,pelayanan,terbaik,namun,tetap,patuhi,aturan,hukum, berjalan, bagaimana, perempuan


Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/07/10/berbisnis+seks+di+jepang+menomorsatukan+pelayanan+terbaik+namun+tetap+patuhi+aturan+hukum
Share Berita