Butuh Waktu 25 Tahun, Seorang Pria Berhasil Dapat SIM Sesudah 33 Kali Lakukan Tes Mengemudi
Judul berita ini "Butuh Waktu 25 Tahun, Seorang Pria Berhasil Dapat SIM Sesudah 33 Kali Lakukan Tes Mengemudi-#hfa48o" di Juli selengkap disini : news.xcoid.com Tak semua orang bisa berhasil pd_ kesempatan pertama. Meski begitu, sebagian memilih menyerah utk tidak mencoba kembali.

Namun, apa yang dilakukan oleh pria satu ini sungguh menakjubkan. Alih-alih menyerah, ia tetap optimis mencoba setiap kesempatan yang didapatnya.

Dilansir news dari UNILAD, Selasaa (10/7/2018), Christian Whiteley-Mason berhasil mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) setelah mencoba 33 kali.



Ilustrasi SIM (UNILAD)

Pria asal South Yorkshire, Inggris ini telah dibimbing _oleh 14 instruktur berbeda & menjalani 85 pelajaran selama 25 tahun.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


Meski begitu, Christian akhirnya berhasil memperoleh SIM sesudah melaksanakan ujian yang ke-33 kali. "Aku tidak percaya. Akhirnya saya benar-benar lulus setelah bertahun-tahun, saya masih syok" ungkap pria berusia 42 thn ini. Christian pertama kali menjalani tes pada 1992 silam sebelum ujian teori mengemudi diperkenalkan.

Saat itulah dia mengalami kegagalannya yang pertama.

Bahkan pasangannya, Darren, mengira Christian tak akan pernh lulus. "Ada satu penguji yang aku selalu berdoa agar tidak pernah bertemu dengannya. Dia terkenal tangguh & membuatku gagal setiap waktu," kata Christian.



Ilustrasi tes mengemudi (Driving Test)

"Dengan instruktur yang pertama, aku sudah menjalani 56 pelajaran dan dia mengatakan padaku utk menyerah karena aku tak akan pernah lulus," lanjutnya. Pada 2003 lalu, Christian harus mengalami kegagalan tes mengemudi utk yang ke-32 kalinya.


Diapun memutuskan utk menyerah & mencoba meyakinkan diri bahwa mengemudi memang bukanlah bakatnya. "Aku usai merasa cukup. Aku berpikir ngga akan pernh bisa mendapatkannya (SIM)" tutur Christian.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


Setelah sempat merasa ragu & memilih tak melanjutkannya, Christian memutuskan untuk mencoba kembali tes mengemudi setelah merayakan ulang tahun yang ke-40.

Sayang, dia tidak sampai pada tahap akhir tes mengemudi meski sudah menjalani beberapa pelajaran karena merasa bosan.

Ilustrasi mengemudi (Kinja)

Namun, pekerjaan Christian yang menuntut mesti selalu bepergian start membuatnya kesusahan.

Dia merasa kesulitan saat bepergian karena tidak bisa menyetir mobil.

"Sangat menyusahkan. Aku harus naik taksi atau bergantung pd_ orang laiin saat bepergian.


Itu membuatku mesti keluar banyak uang," ungkap Christian. Christian mengiyakan banyak orang yang menertawakan keinginannya untuk tes mengemudi kembali. Bahkan sebagian dari mereka mengatakan pria yang berprofesi sebagai manajer perawatan rumah ini tidak akan pernh bisa lulus krn keburu bosan. Karena tidak ingin mengalami kesulitan lagi sesaat bekerja, Christian memutuskan utk mencoba tes mengemudi yang ke-33 pd_ Januari 2018 kemarin.

Dia pun berdoa agar tidak memperoleh penguji yang selalu membuatnya gagal.

Doa Christian pun dikabulkan.

Ilustrasi tes mengemudi (Daily Mail)

Penguji yang akan menilainya berbeda dari biasanya. "Doaku dikabulkan Tuhan. Setiap malam saya selalu berdoa supaya tidak mendapat penguji yang sama seper_ti dulu sebelum melakukan tes," jelas Christian.


Setelah perjuangannya selama 33 kali, Chritsian berhasil lulus tes mengemudi hanya dngn tiga kesalahan. Kini Christian bersiap menikmati mengemudi di jalanan.

(news.xcoid.com/Pravitri Retno W)

(news.xcoid.com/Pravitri Retno W)

Demikian informasi mengenai "Butuh Waktu 25 Tahun, Seorang Pria Berhasil Dapat SIM Sesudah 33 Kali Lakukan Tes Mengemudi-#hfa48o", info kata kunci berita ini (Selasa /Juli ) : ( butuh,waktu,25,tahun,,seorang,pria,berhasil,dapat,sim,sesudah,33,kali,lakukan,tes,mengemudi )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/07/10/butuh+waktu+25+tahun+seorang+pria+berhasil+dapat+sim+setelah+33+kali+lakukan+tes+mengemudi
Share Berita