Max Sopacua: Demokrat Siapkan AHY Maju Di Pilpres 2019
Tahun 2018, informasi tentang "Max Sopacua: Demokrat Siapkan AHY Maju Di Pilpres 2019-#sfchyw (berita hari Selasa ,Juli ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Fransiskus Adhiyuda

news.xcoid.com, JAKARTA Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, obsesi partainya dalam pemilu presiden mendatang adalah mengusung Ktua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Obsesi itu tercetus sesaat rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang membahas Pilpres di Kediaman Ktua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Seniin (9/7/2018).


"Obsesi pertama dari Demokrat itu AHY, apakah nantinya sebagai cawapres atau nanti di thn ini (2019) atau 2024. Itu ialah obsesi dari Partai Demokrat," kata Max seusai rapat. Max menyebut, obsesi itu jelas tak bisa terealisasi tanpa dukungan parpol lain. Pasalnya, suara Demokrat ngga cukup utk mengusung sendiri pasangan capres-cawapres.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Maka dari itu, Max menyebut partainya akan melihat terlebih dulu dinamika politik yang akan terjadi sebelum mantap mengusung AHY.

Baca: Opick Ajak Rossa Bikin Konser Amal untuk Biayai Pembangunan Rumah Sakit Dhuafa

"Kita lihat situasi kondisi yang berkembang di masyarakat maupun di dunia politic kita. Apakah mengijinkan atau tidak? Bisa ditampil atau tidak? Masa orang tampil untuk kalah, kan enggak mau," papar Max.


Lebih lanjut, Max mengatakan keinginan utk mengusung AHY bukan syarat mutlak partainya utk berkoalisi dengan partai lain dalam Pilpres 2019.

Baca: Perempuan Iran Protes Penangkapan Penari Maedah Hojabri di Instagram

Max mengatakan msh banyak opsi & menilai politik saat ini msh sangat cair. "Selalu ada opsi disana. Entah Demokrat punya opsi apa, apakah opsi kita bisa diterima dengan yang lain?

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Ya tergantung," jelas Max. Dikabarkan sebelumnya, Demokrat mewacanakan duet Jusuf Kalla-AHY dalam Pilpres 2019. Namun, JK menolak wacana tersebut. JK mengaku ingin beristirahat dari dunia politik.

Saat ini, Justru muncul wacana menduetkan Ktua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dngn AHY.


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/09/max+sopacua+demokrat+siapkan+ahy+maju+di+pilpres+2019
Share Berita