Pelatih PSIS Semarang Puji Kualitas Striker Persib Bandung: Ezechiel Dinilai Layak Main Di Eropa
Info berita di bulan Juli , menginformasikan berita tentang "Pelatih PSIS Semarang Puji Kualitas Striker Persib Bandung: Ezechiel Dinilai Layak Main Di Eropa-#xyiq9q", selanjutanya : news.xcoid.com, BANDUNG Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese mengatakan bahwa striker Persib, Ezechiel N Douassel layal ber-main di Eropa. Hal ini dikatakan Annese sudah melihat aksi Ezechiel pd_ pertandingan Persib kontra PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Miinggu (8/7/2018).

"Mereka punya striker terbaik, Ezechiel. Dan Ezechiel bisa ber-main di Eropa dngn statistiknya di sini dan kekuatannya," ungkap Annese sudah pertandingan. Ia pun memuji Ezechiel ialah pemain bagus yang dimiliki Persib. "Dan kita ngga memiliki pemaiin seperti Ezechiel.

Bruno Silva pny kualitas berbeda, Bruno juga pemain bagus," katanya. Pada pertandingan semalam ucap Annese, PSIS mengandalkan kerja sama tim utk membongkar pertahanan Persib.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Annese mengungkapkan bahwa sebetulnya, tim berjuluk Mahesa Jenar ini lebih banyak menekan pertahanan Maung Bandung.

"Mungkin kalian lihat ini keberuntungan, i dont know. Beberapa waktu permainan bola memang seperti ini," katanya. Di laga yang berakhir utk kemenangan Persib 1-0 itu, Ezechiel N Douassel memang memang terlihat sangat merepotkan pertahanan PSIS. Beberapa kali, pemain bernomor punggung 10 ini mampu mmbuat lini pertahanan PSIS kalang kabut dengan akselerasinya.

Bahkan satu-satunya gol Persib dicetak oleh Ezechiel pd_ menit ke-40. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha) Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Pelatih PSIS Semarang Puji Kualitas Striker Persib Bandung: Ezechiel Dinilai Layak Main Di Eropa-#xyiq9q )( Selasa /Juli )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/07/09/pelatih+psis+semarang+puji+kualitas+striker+persib+bandung+ezechiel+dinilai+layak+main+di+eropa
Share Berita