Studi Buktikan Pemilik IPhone Cenderung Org Berpenghasilan Tinggi
Judul berita ini "Studi Buktikan Pemilik IPhone Cenderung Org Berpenghasilan Tinggi-#tmq4hn" di Juli selengkap disini : news.xcoid.com Tidak bisa dipungkiri, produk-produk Apple kerap dianggap sebagai barah mewah & eksklusif. Bahkan di Amerika Serikat, sebuah penelitian menunjukkan bahwa iPhone dan iPad dapat menjadi indikator besarnya penghasilan seseorang.

Penelitian yang dipublikasikan oleh Universitas Chicago & Biro Penelitian Ekonomi Nasional Amerika Serikat (NBER) menunjukkan bahwa pemilik iPhone & iPad cenderung berpenghasilan tinggi. Dalam setidaknya tujuh dari sepuluh kesempatan (69,1 persen), iPhone menjdi indikasi positif bahwa sang empunya mempunyai pendapatan lebih besar dibanding warga kebanyakan. Penelitian ini dilakukan berdasarkan data thn 2016 yang masih dianggap relevan dengan kondisi terkini. Perlu diingat bahwa pd_ tahun 2016,

Apple belum merilis iPhone X yang notebene rentang harganya jauh di atas model iPhone lainnya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Penelitian dilakukan dngn menguji bbrp atribut terhadap para subyek.

Baca: Abdee Slank Pertanyakan Proses Cerai dngn Istri Pertamanya yang Begitu Lama

Atribut tsb di antaranya merupakan konsumsi media, perilaku konsumen, wa_ktu penggunaan, hingga perilaku sosial.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Dari atribut inilah peneliti sesudah mengambil kesimpulan berdasarkah hasil uji sampel.

iPad juga indikator penghasilan

Temuan lainnya adalah selain pemilik iPhone, mereka yang memiliki Apple iPad pula cenderung mempunyai penghasilan tinggi, dengan kemungkinan sebesar 66,9 persen.

"Mengetahui apakah seseorang memiliki iPad pd_ tahun 2016 memungkinkan kita untuk menebak dengan tepat apakah orang tersebut masuk dalam kategori pendapatan tinggi atau rendah," tutur peneliti sebagaimana dikutip dari Mashable, Selasaa (10/7/2018).

"Selama thn 2016 dari data kami, tidak ada merek yang lebih mewakili status ekonomic kelas atas selain Apple iPhone," lanjut mereka. Memang, selama ini produk-produk Apple selalu dikaitkan dengan kemewahan. Pasalnya dari sisi harga, product Apple selalu dibanderol relatif tinggi.


Kepemilikan barang dari merk tertentu yang menjadi indikator besarnya pemasukan ini berganti-ganti seiring waktu. Pada 1992, misalnya, studi NBER mengungkap bahwa indikator terkuat untuk pemasukan besar ialah memakai mustard merek Grey Poupon Dijon dan membeli film kamera Kodak. Lalu, pada 2004, indikasi org kaya merupakan mengoleskan mentega Land O Lakes Regular & memakai kecap Kikkoman. Di era gadget sekarang ini, menurut studi terakhir seperti tersebut di atas, posisi bumbu dapur & olesan roti tergeser oleh perangkat Apple.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "iPhone Ternyata Bisa Jadi Indikator Penghasilan Seseorang"

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/07/10/studi+buktikan+pemilik+iphone+cenderung+orang+berpenghasilan+tinggi
Share Berita