Suporter Bola Tawuran Dngn Warga Di Mangkang Semarang
Info-info hari Selasa , seputar "Suporter Bola Tawuran Dngn Warga Di Mangkang Semarang-#zv9cbp", news.xcoid.com Terjadi tawuran antara suporter sebuah tim sepak bola dengan warga Mangkang (9/7/2018) malam di depan pasar Mangkang. Diduga suporter itu merupakan pendukung Persis Solo yang baru saja nonton sepakbola Persis Solo lawan Persik Kendal di Kendal.

Tawuran itu sesudah dibubarkan aparat Polrestabes Semarang. Bayu, seorang warga mengatakan sesaat itu _para suporter tim sepak bola itu melintasi jalan raya Mangkang-Kendal. Suporter tersebut berteriak-teriak. Wa_ktu itu Bayu sdng makan di warung.

"Itu menyulut emosi saya. Saya tidak terima," terangnya. Warga lainnya, Agus mengatakan _para suporter itu sebelumnya naik bus setelah turun dan menyerbu. "Bus itu berhenti, langsung turun banyak orang.

Aku minta warga jangan ikutan supaya tidak dapat serangan," paparnya. Akibat kejadian itu membuat para masyarakat berjaga-jaga.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Peristiwa itu sempat menimbulkan kemacetan la_lu lintas di jalur Pantura Mangkang.


Polisi segera membubarkan keributan ini. () Demikiannlah berita hari Selasa mengenai ( Suporter Bola Tawuran Dngn Warga Di Mangkang Semarang-#zv9cbp ), info pencarian terkait berita ini, suporter,bola,tawuran,dngn,warga,di,mangkang,semarang, mengatakan, membuat, masyarakat, kejadian, serangan, berhenti, langsung

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/07/09/suporter+bola+tawuran+dengan+warga+di+mangkang+semarang
Share Berita