Tim Penyelamat Kembali Evakuasi 2 Anak Yang Terperangkap Di Dalam Gua
Arsip berita hari Selasa , mengenai "Tim Penyelamat Kembali Evakuasi 2 Anak Yang Terperangkap Di Dalam Gua-#ynl9aa" selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Srihandriatmo Malau

news.xcoid.com, CHIANG RAI Operasi penyelamatan kembali dilanjutkan terhadap sekelompok 12 anak skolah Thailand dan pelatih sepak bola yang telah terperangkap dalam gua Tham Luang, sejak 23 Juni. Hari Seniin (9/7/2018), dua anak laki-laki berhasil dievakuasi.


Dngn begitu sudah 6 anak yang telah diselamatkan dalam operasi evakuasi ini. Pada Miinggu (8/7/2018), satu tim internasional membantu 4 anak keluar dari gua di Provinsi Chiang Rai tersebut. Mereka merupakan bagian dari 13 org yang terperangkap sejak tanggal 23 Juni, setelah hujan deras membanjiri gua tersebut. Pemimpin operasinya mengatakan, kali ini lebih banyak penyelam trlibat daripada operasi hari Minggu.

Ia tak mengatakan berapa lebih dari satu dari 7 orang yang tersisa yang ditargetkan utk diselamatkan kali ini.

Baca: Habib Rizieq Dorong GNPF MUI & Persaudaraan Alumni 212 Dukung Gerindra, PKS, PAN, dan PBB

Tanki-tanki udara yang dipasang pd_ jarak 25 meter di gua telah habis digunakan dalam operasi hari Minggu. Tanki-tanki udara baru telah ditempatkan.

Para petugas diperkirakan telah juga memeriksa kondisi kesehatan org yang masih terperangkap, sebelum melanjutkan operasi penyelamatannya.

Baca: GNPF Ulama Mengenai TGB: Bila Tak Sejalan dengan Kami Tentu Kami Eliminasi dari Kandidat Capres

Operasi penyelamatan mereka melibatkan tak kurang dari 90 penyelam gabungan dari dalam & luar negeri. Waktu yang diperlukan untuk membawa mereka keluar dari gua lebih cepat dari yang diperkirakan namun sekarang operasi dihentikan selama sekitar 10 jam utk dilanjutkan lagi pd_ Senin pagi.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

(NHK/AP/Reuters/Channel News Asia/BBC) Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/07/09/tim+penyelamat+kembali+evakuasi+2+anak+yang+terperangkap+di+dalam+gua
Share Berita