Belajar Dari Kasus Pemuda Yang Dipatuk Kobra, Berikut Fakta Soal Memelihara Ular Kobra
Bagi yang belum membaca mengenai "Belajar Dari Kasus Pemuda Yang Dipatuk Kobra, Berikut Fakta Soal Memelihara Ular Kobra-#zni2qa",( berita Rabu ,Juli ) ikuti selengkapnya : news.xcoid.com Minggu (8/7/2018) pengunjung Car Free Day Bundaran Besar Palangkaraya dihebohkan dengan insiden dipatuknya seorang pemuda _oleh seekor ular kobra. Mengutip dari artikel terbitan Kompas.com, korban yang bernama Rizky (17) pd_ saat itu tengah mengikuti atraksi yang melibatkan reptil peliharaannya tersebut.

Pada awalnya si Ular Kobra mematuk lengan kanan Rizky, namu ia tetap menjalankan aksi selama 1 jam lamanya. Setelah itu Rizky mengakui bahwa dirinya merasa lemas & kemudian dilarikan ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya. Nahas, Rizky kemudian menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (9/7/2018) sekitar pukul 8.30 WIB.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Halaman selanjutnya.

( info meta data berita ini, belajar,dari,kasus,pemuda,yang,dipatuk,kobra,,berikut,fakta,soal,memelihara,ular,kobra, palangkaraya, kemudian )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/11/belajar+dari+kasus+pemuda+yang+dipatuk+kobra+berikut+fakta+soal+memelihara+ular+kobra
Share Berita