Bukan Anggota Kerajaan, Wajah Member EXO Tampil Di LED Burj Khalifa
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Bukan Anggota Kerajaan, Wajah Member EXO Tampil Di LED Burj Khalifa-#gdywyp" : news.xcoid.com Pertunjukkan LED khusus EXO di Burj Khalifa menambahkan sejarah baru yang diukir _oleh Suho cs. Sebelumnya, EXO menjdi artis K-Pop pertama yang lagunya diputar untuk pertunjukkan Dubai Fountain.

The Dubai Fountain Show ialah atraksi air mancur terbesar. Lagu milik EXO berjudul Power start ditampilkan pada Januari 2018. Lagu tersebut juga merupakan lagu K-Pop pertama yang dipilih utk diputar di The Dubai Fountain Show tersebut. Sebelum EXO, ada lagu-lagu seperti Thriller milik Michael Jackson, I Will Always Love You milik Whitney Houston, & masih lebih dari satu lagi. Kemudian sesaat konser SMTOWN di Dubai pada April lalu, para artis SM Entertainment berkesempatan untuk menonton pertunjukkan tersebut.

Kali ini, atas project dari penggemar Tiongkok, EXO akan mendapatkan pertunjukkan LED di Burj Khalifa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Penggemar Tiongkok yang bergabung di Baidu Exo Bar dngn akun Twitter baiduEXObarCN mmbuat project besar.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pertunjukkan di Burj Khalifa hanya tokoh kerajaan monarki dari tujuh negara Teluk.

Seperti Uni Emirat Arab dan Arab Saudi yang telah diproyeksikan.


Selain utk anggota kerrajaan, pertunjukkan di Burj Khalifa pula untuk merayakan tahun baru. Member EXO akan menjadi orang pertama di luar anggota kerajaan yang akan ditampilkan di Burj Khalifa. Pertunjukkan tsb akan ditampilkan pada 14 Juli tiba pukul 20.10 waktu setempat selama 3 menit.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Tanggal 14 Juli juga bertepatan dengan konser finale EXO PLANET 4: The ElyXiOn [dot].

Konser penutup The ElyXiOn dilangsungkan di Gocheok Sky Dome, Seoul pd_ 13-15 Juli 2018.


'

(Grid.ID/Septi Nugrahaini)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dngn judul "Member EXO Jadi Orang Pertama di Luar Anggota Kerajaan yang Tampil di LED Burj Khalifa"

( info meta data berita ini, bukan,anggota,kerajaan,,wajah,member,exo,tampil,di,led,burj,khalifa, pertunjukkan, pertama, fountain, kerajaan )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/07/11/bukan+anggota+kerajaan+wajah+member+exo+tampil+di+led+burj+khalifa
Share Berita