Gandeng Tokopedia, Gaikindo Sediakan Layanan Tiket Online Di GIIAS 2018
Berita dan info lengkap di bulan Juli tentang "Gandeng Tokopedia, Gaikindo Sediakan Layanan Tiket Online Di GIIAS 2018-#exe7bw" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Brian Priambudi

news.xcoid.com, JAKARTA Kenyamanan pengunjung menjdi perhatian utama GlIAS 2018, thn ini GlIAS bekerjasama dengan Tokopedia sebagai official e-commerce partner.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.


"Kehadiran Tokopedia bakal memberi kemudahan & benefit utk pengunjung, diantaranya ialah kemudahan bagi pengunjung GIAS 2018 pada area aksesoris dan spareparts, pengunjung dpat menemukan product yang dinginkan dan bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia," tutur Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi, Selasa (10/7/2018).

Baca: Minyak Zaitun Diyakini Bisa Cegah Penyakit Jantung

Selain itu, kemudahan pengunjung dalam membeli tiket juga menjadi fokus GIIAS 2018, fasilitas tiket online menjadi pilihan paling tepat untuk mempersiapkan kunjungan ke area pameran.

Tiket online GIIAS 2018 usai tersedia di aplikasi Tokopedia & Gotix sejak pertengahan Juli 2018 dengan harga utk weekdays Seniin Jumat seharga Rp 50.000, Weekend Sabtu dan Minggu seharga Rp 100.000 dan VIP Day Rp 200.000.

Baca: Jambret yang Bikin Korban Ojek Online Tewas di Cempaka Putih Nangis di Kantor Polisi

Berbagai promo juga telah dipersiapkan untuk pengunjung setia GlIAS, Promo visit weekdays yang tahun ini berlaku pada hari Senin hingga Jumat, sepanjang hari bakal berlaku promo khusus untuk warga Tangerang, hingga penawaran parkir gratis.

Sedang utk anak berusia dibawah 7 tahun dan lansia berusia diatas 65 tahun tidak dikenakan biaya untuk menikmati GIIAS 2018.

GIIAS 2018 akan memberikan kesempatan untuk seluruh pengunjung mendapatkan tanda masuk gratis, dengan cara follow akun sosial GllAS, dan ikuti kuis interaktifnya & kesempatan menang tersedia utk seluruh folowers GllAS 2018.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2018/07/11/gandeng+tokopedia+gaikindo+sediakan+layanan+tiket+online+di+giias+2018
Share Berita