Kisah Perdana Menteri Inggris Winston Churchill Yang Berencana Serang Pulau Sumatera
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Kisah Perdana Menteri Inggris Winston Churchill Yang Berencana Serang Pulau Sumatera-#p7band" : news.xcoid.com Inggris, negara eropa & mantan penguasa lautan ini memang memiliki koloni di berbagai belahan dunia. Sebut saja koloni Inggris ialah Australia, Selandia Baru, Falklands, Afrika Selatan & masih banyak lagi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Hasrat kolonialis Inggris pernah juga dirasakan _oleh Indonesia thn 1810an di Maluku sebelum tahun 1816 menyerahkannya ke Belanda. Waktu berlalu, Belanda akhirnya keok oleh Jepang yang datang menyerang nusantara tanggal 11 Januari 1942 di Tarakan, Kalimantan Timur. Serangan kilat Jepang yang dijuluki Bahaya Kuning _oleh Sekutu itu mengakhiri penjajahan Belanda atas Indonesia selama 3,5 abad.

Halaman selanjutnya.

( info meta data berita ini, kisah,perdana,menteri,inggris,winston,churchill,yang,berencana,serang,pulau,sumatera, belanda, indonesia, tarakan, januari )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/11/kisah+perdana+menteri+inggris+winston+churchill+yang+berencana+serang+pulau+sumatera
Share Berita