OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Hadir Di Gambir Expo Kemayoran
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Hadir Di Gambir Expo Kemayoran-#qlvl1b" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Brian Priambudi

news.xcoid.com, JAKARTA Kembali hadir The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018 yang dilangsungkan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 21-22 Juli 2018.

Dengan tema "New Excitement" OTOBURSA Tumplek Blek 2018 ini diharapkan dpat memberikan suasana dan pengalaman baru bagi para pengunjung. OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara dan ditambah dngn hadirnya bermacam pilihan konten lainnya seperti, kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil & motor bekas, area hobi, serta panggung musik.


"Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembai hadir utk yang ke-19 kalinya. Sesuai kampanye Blanja Asik di Thn Epik thn ini ialah tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak pasar otomotif," ungkap Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF Panji Maulana dalam sambutannya pd_ konferensi pers, Rabu (11/7/2018). OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menargetkan total pengunjung sehingga 70.000 selama dua hari berlangsungnya acara dngn total transaksi sebesar Rp 3,2 Miliar. "Tahun ini menargetkan 70.000 pengunjung sama seperti tahun lalu.

Namun, utk masalah konten kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru & menarik," ujar Project Manager The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Agung Wibawanto.

Baca: Live Streaming Vidio.com Persela Lamongan versus Borneo FC 18.30 WIB Siaran Lngsg Liga 1 2018

Lokasi baru di Gambir Expo ini mampu menampung total partisipan lebih dari 250an butsa dan lapak yang menggelar berbagai macam pilihan barang baik baru maupun bekas, seperti spareparts, aksesoris, apparel, oli, diecast, dan sebagainya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Sebelumnya OTOBURSA Tumplek Blek tahun lalu diselenggarakan di lokasi Parkir Timur Senayan, tetapi terhalang dngn berlangsungnya event international Asian Games.

( info meta data berita ini, otobursa,tumplek,blek,2018,hadir,di,gambir,expo,kemayoran, otomotif, pengunjung, seperti, international, menargetkan, pilihan )

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2018/07/11/otobursa+tumplek+blek+2018+hadir+di+gambir+expo+kemayoran
Share Berita