Pesan Jokowi Ke-pada Polri Sesaat Peringati HUT Bhayangkara Ke-72
Berita pada hari Rabu ,Juli mengenai "Pesan Jokowi Ke-pada Polri Sesaat Peringati HUT Bhayangkara Ke-72-#owis1q",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com, JKRTA Presiden Joko Widodo meminta jajaran kepolisian utk terus meningkatkan kinerjanya, meski hari ini Indonesia menjdi salah satu negara teraman di dunia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


Menurut Jokowi, pd_ peringatan HUT Bhayangkara ke-72, warga mendapatkan kabar baik karena berdasarkan lembaga riset internasional Gallups Law and Order, Indonesia masuk ke dalam 10 negara teraman di dunia. "Saya ingatkan tak cepat puas diri, ke depan akan semakin kompleks, tuntutan rakyat semakin meningkat, dunia terus berubah membawa ancaman baru situasi keamanan di era digital. Polri mesti mampu antisipasi tindak kejahatan makin beragam," papar Jokowi, Rabu_ (11/7/2018). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun meminta Polri utk memanfaatkan kemajuan teknologi information dalam menghadapi kejahatan di dalam negeri maupun internasional, seper_ti perdagangan manusia, narkoba, hingga ancaman terorisme.

"Negara maju pun mengalami ancaman yang sama, di dalam negeri kita tak akan lupakan para pelaku bom bunuh diri, bkn hanya korban masyarakat, tapi juga aparat Polisi jadi target, jangan pernah lengah tetap sigap dan waspada mengerjakan tugas," ungkap Jokowi.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Juli /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/11/pesan+jokowi+kepada+polri+saat+peringati+hut+bhayangkara+ke+72
Share Berita