Polisi Nyaris Terkecoh Siasat Bandar Narkoba Sesaat Bubarkan Tawuran Antargeng Di Tambora
Berita hari Rabu 2018 mengenai ( Polisi Nyaris Terkecoh Siasat Bandar Narkoba Sesaat Bubarkan Tawuran Antargeng Di Tambora-#duebky ),info selanjutnya :

Laporan Reporter Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

news.xcoid.com, JAKARTA Orang Yg Bertugas Polres Metro Jkrta Barat telah berhasil mengungkap kasus terkait peredaran narkoba, dngn modus melakukan tawuran antar dua gengster di depan trade mal Seasons City, Tambora, Jakarta Barat. Barang bukti yang didapatkan antara lain _ada 4.627 pil ekstasi dan 4,2 kilogram sabu.


"Modus ini terbilang unik. Ini baru kami dapat ungkap. Biasanya kan katanya-katanya, namun ini terjadi juga. Saya sangat terkejut," papar Kapolres Metro Jkrta Barat, Kombes Hengki Haryadi di Halaman Polres Metro Jkrta Barat, Selasaa (10/7/2018) .

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, sesaat merilis kasus peredaran narkoba dengan modus tawuran antar dua gengster di Halaman Polres Metro Jakarta Barat, Selasaa (10/7/2018). (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Aksi tawuran antar gangster ini, terjadi sekitar 05.30 WIB, Kaamis (5/7/2018) lalu. Tawuran itu dilaksanakan gengster Liberti (Jembatan Besi) dan WWT (Wi Walk Together) wilayah Sumeru Grogol-Tanjung Duren.

Kejadian tawuran ini, buat pihak kepolisian pun sempat kewalahan sesaat menghalaunya, tepat di ruas Jalan Latumenten dan Jalan Jembatan Besi II, serta Jalan Jembatan Besi Raya hingga Gang Asem RW 01.

Baca: Jambret yang Bikin Korban Ojek Online Tewas di Cempaka Putih Nangis di Kantor Polisi

Sejumlah tersangka dihadirkan pd_ rilis kasus peredaran narkoba dengan modus tawuran antar dua gengster di Halaman Polres Metro Jakarta Barat, Selasaa (10/7/2018).


(Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)
Bahkan, tawuran ini sudah buat seorang anggota Polsek Tambora terluka, Bripka Kaspon Yitron.

Tak diduga, aksi tawuran ini merupakan kedok belaka, dimana para pengedar narkoba ini pun bebas bergerilya, mengedarkan narkoba.

Baca: Riset PwC Indonesia: Gojek, Alibaba dan Grab Dianggap Jadi Pesaing Bank

Tapi, para pengedar narkoba ini, pun tetap ngga dapat mengecoh pihak kepolisian. "Belasan orang ditangkap & diantaranya _ada selinting ganja yang didapatkan anggota kami, dari salah satu pelaku tawuran.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


Dari sini, kami start menyelidiki lebih mendalam.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Berkat satu pelaku bawa ganja, terbongkar semua. Modus ini, adalah modus d`mna para pengedar, pemakai narkoba mau mengecoh polisi.

Namun enggak berhasil," jelas Hengki.

Berawal saling ejek di media sosial (Medsos), dan minum-minuman keras, menjdi awal aksi tawuran itu terjadi.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2018/07/11/polisi+nyaris+terkecoh+siasat+bandar+narkoba+saat+bubarkan+tawuran+antargeng+di+tambora
Share Berita