6 Goal Tercipta, Bhayangkara FC Berbagi Poin Dngn Persebaya
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "6 Goal Tercipta, Bhayangkara FC Berbagi Poin Dngn Persebaya-#hwo7o0" :

Para pemain Bhayangkara FC merayakan goal Paulo Sergio saat melawan Persebaya Surabaya pd_ laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun) Jkrta Bhayangkara FC harus puas berbagi poin dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK Jakarta, Rabu_ (11/7/2018) sore WIB.

Melalui pertarungan yang sengit, kedua tim terpaksa mengakhiri laga dngn skor imbang 3-3. Bhayangkara membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui gol bunuh diri yang dilakukan pemaiin depan Persebaya, Rishadi Fauzi. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Paulo Sergio, Rishadi bermaksud menghalau bola tetapi justru membuatnya masuk ke dalam gawang The Green Force.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Dalam keadaan unggul, Bhayangkara FC tampil lebih tenang.


Bahkan tim tuan rumah akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-33 melalui tandukan kepala Vendry Mofu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Umpan silang dari Paulo Sergio yang bergerak dari sisi kanan disambut oleh Vendry Mofu dengan tandukan yang tak mampu dihalau Miswar Saputra.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.


Persebaya pun berusaha bangkit dari ketertinggalan dua gol. Hanya berselang tiga menit dari goal kedua Bhayangkara FC, Osvaldo Haay berhasil membuat kedudukan menjdi 2-1 dengan tandukan menyambut umpan silang dari Irfan Jaya. Tertinggal 1-2 di awal babak kedua mmbuat pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, memutuskan menarik keluar Rishadi Fauzi utk memainkan David da Silva. Harapannya jelas, Persebaya bisa mendapatkan gol lagi untuk setidaknya menyamakan kedudukan.

Setelah melakukan pergantian pemaiin kedua dengan memasukkan Oktavianus Fernando untuk menggantikan Osvaldo Haay pada menit ke-67, pergantian pemain ketiga [Persebaya(3585960 "")harus dilakukan secepatnya sesudah Andri Muliadi jatuh dalam posisi kepala membentur lapangan dengan keras sudah melakukan duel di udara dengan Dendi Sulistyawan. Andri Muliadi bahkan harus dipasangi penyangga leher & oksigen serta dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans yang segera masuk ke dalam lapangan. Posisi Andri pun digantikan _oleh Misbakus Solikin pd_ menit ke-75.


'
Gol dari Vendry Mofu menambah keunggulan sementara Tuan Rumah menjdi 2-0 atas tamunya Persebaya Surabaya.

1 dari 3 halamanSengit dalam 10 Menit Terakhir

Para pemain Bhayangkara FC merayakan goal Alsan Sanda sesaat melawan Persebaya Surabaya pada laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu_ (11/7/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Persebaya semakin memperlihatkan agresivitas permainan.

Hasilnya berbuah pada menit ke-83. Sebuah goal dicetak _oleh Irfan Jaya dngn sangat mudah. Berawal dari David da Silva yang gagal menembak bola krn dihadang pemaiin Bhayangkara FC, bola liar bergerak ke arah Robertino Pugliara yang dengan kesulitan menembak bola ke arah gawang Bhayangkara FC. Bola berhasil ditahan oleh Awan Setho tetapi kemudian terlepas bergerak perlahan ke dalam gawang Bhayangkara FC. Irfan Jaya yang berdiri bebas lngsg menyeploskan bola utk membuat kedudukan imbang 2-2. Namun, dngn cepat Bhayangkara FC merespons gol tersebut dngn gol yang dicetak Alsan Sanda pada menit ke-84 & membuat kedudukan berubah lagi menjdi 3-2 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Bek sayap Bhayangkara FC itu melakukan penetrasi sehingga ke dalam kotak penalti dan berhasil menghindari tiga pemaiin Persebaya sebelum menembakkan bola ke gawang Persebaya yang gagal dihalau _oleh Miswar Saputra. Keunggulan tim tuan rumah ngga berlangsung lama. Persebaya kembali merespons dngn gol ketiga pd_ menit ke-88 melalui tembakan keras David da Silva. Striker asal Brasil itu mendapatkan bola hasil tembakan rekan setimnya dan langsung melepaskan tembakan keras yang tak sanggup dihalau oleh Awan Setho.

Hingga laga usai, kedudukan 3-3 ngga berubah. Melalui drama yang sangat sengit, Bhayangkara FC mesti puas hanya meraih satu poin kedua mereka di Stadion PTIK yang tetap membuat mereka belum terkalahkan di stadion milik Kepolisian Republik Indonesia itu.

2 dari 3 halamanSusunan Pemain

Susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (kiper) Fatchu Rochman, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda (belakang) Vendry Mofu, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Sani Fauzi (tengah) Paulo Sergio, Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper) Fandri Imbiri, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Abu Rizal Maulana (belakang) Muhammad Hidayat, Robertino Pugliara, Sidik Saimima (tengah) Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Rishadi Fauzi (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Terus baca berita di hari Kamis ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3586001/6+gol+tercipta+bhayangkara+fc+berbagi+poin+dengan+persebaya
Share Berita