Bakar Dan Mutilasi Jasad SPG Cantik, Pria Karawang Dituntut 14,5 Tahun Penjara
Info berita di bulan Juli , menginformasikan berita tentang "Bakar Dan Mutilasi Jasad SPG Cantik, Pria Karawang Dituntut 14,5 Tahun Penjara-#0ofpro", selanjutanya :

Meski terbilang sadis, tindak pembunuhan SPG cantik _oleh suaminya sendiri di Karawang disebut tak direncanakan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

(news.xcoid.com/Abramena)news.xcoid.com, Karawang Jaksa penuntut umum (JPU) Febby Febrian menuntut terdakwa kasus kekerasan M. Kholil terhadap SPG cantik Siti Saidah alias Nindy dngn tuntutan 14 tahun 6 bulan. Tuntutan itu dibacakan di Pengadilan Negeri Karawang, Selasa, 10 Juli 2018. Kholili yang tak lain adalah suami korban tega menghabisi istrinya dengan cara memutilasi dan membakar mayat korban.

Dalam tuntutannya, JPU menilai terdakwa terbukti membunuh korban sebagaimana diatur dalam Pasal 44 ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 mengenai Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). "Menuntut terdakwa dengan KUHP Pasal 44 ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 mengenai penghapusan kekerasan dalam rumah tangga," ujar JPU saat membacakan tuntutan di Pengadilan Negeri Karawang.

Pembunuhan yang dilakukan Kholili terhadap istrinya terjadi di rumah kontrakan mereka di Dusun Sukamulya RT 005/RW 002 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, pada Senin, 4 Desember 2017.

Febby menyatakan tuntutan yang diberikan kepada Kholili adalah dakwaan kombinasi alternatif. JPU mempertimbangkan pembunuhan yang dilakukan Kholili ngga direncanakan, walau tindakannya terbilang sadis.


Hal itu pula yang memberatkan Kholili. "Hal yang memberatkan terdakwa krn dia melakukan perbuatan sangat sadis, kemudian korban meninggal la_lu memutilasi korban & membuang jasad korban secara terpisah di dua lokasi yang berbeda hingga meresahkan warga dan mengakibatkan penderitaan mendalam dan berkepanjangan bagi keluarga korban," kata Febby. Kholisi diketahui membuang potongan tubuh SPG cantik itu di dua tempat. Pertama, membuang sebagian jasad korban yang dibakar di Dusun Ciranggon III RT 011/003 Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang.

Sementara, potongan kaki korban dibuang di Curug Cigentis, Loji, Karawang. Pembunuhan itu, menurut dakwaan JPU, dipicu cekcok mulut dalam rumah tangga keduanya. Pertengkaran yang terjadi berujung kontak fisik saat korban terlebih duluan mencekik leher Kholili. Pria Karawang itu terpancing emosi sehingga kemudian memukul korban smpai jatuh & meninggal.

Saksikan video pilihan berikut ini:


'
Mutilasi SPG Karawang dilakukan oleh suaminya sendiri, sebelum memutilasi sang istri mereka terlibat cekcok.

Demikian informasi mengenai "Bakar Dan Mutilasi Jasad SPG Cantik, Pria Karawang Dituntut 14,5 Tahun Penjara-#0ofpro", info kata kunci berita ini (Kamis /Juli ) : ( bakar,dan,mutilasi,jasad,spg,cantik,,pria,karawang,dituntut,14,5,tahun,penjara, kholili, tuntutan, pembunuhan )

Sumber: s://www*liputan6*com/regional/read/3585772/bakar+dan+mutilasi+jasad+spg+cantik+pria+karawang+dituntut+145+tahun+penjara
Share Berita