Salah Pakai Bra Bisa Picu Sakit Kepala, Kok Bisa?
Berita dan info lengkap di bulan Juli tentang "Salah Pakai Bra Bisa Picu Sakit Kepala, Kok Bisa?-#jmmrrm" :

Jangan cepat-cepat membuang bra lama Anda, karena ternyata bra yang sudah usang dapat berfungsi kembali.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.


(Foto: Istockphoto)news.xcoid.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa memicu timbulnya sakit kepala. Entah itu karena kurang minum, sdng dalam kondisi cemas, ada penyakit serius lain. Tetapi kondisi sakit kepala itu juga bisa disebabkan oleh hal sederhana seper_ti penggunaan bra yang kurang pas. Penjelasannya begini, ukuran payudara dngn cup D mempunyai berat lebih dari 0,45 kg.

Beban yang terletak bagian dada itu cenderung membuat leher tegang sehingga menyebabkan sakit kepala. Studi menunjukkan, sekitar 78 persen cewek di seluruh dunia mengenakan bra dengan ukuran yang tak tepat. Hal itu berujung pada nyeri punggung, pundak, dada, serta leher. "Bila kamu mengenakan ukuran bra yang salah, berat payudara bisa menyebabkan stres di pundak, sehingga berujung pada nyeri leher.

Penting utk mengetahui ukuran bra yang tepat untuk diri sendiri, ini untuk memastikan kamu memperoleh bra yang benar-benar pas utk menopang payudara," jelas spesialis bra-fitting dari Triumph, Paula Svoboda.

Saksikan juga video berikut ini:


'
Fakta Unik Sakit Kepala

1 dari 3 halamanNyeri karena ukuran bra keliru

Mencoba ukuran bra (iStockphoto)

Paola yang telah berkarier selama 17 thn ini mempunyai pengalaman membantu lebih dari 50 ribu wanita menjajal bra yang tepat, melansir laman New York Post, Rabu (11/7/2018).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

"Aku ingat pernh bertanya pada salah seorang pelanggan, apakah ia mengalami nyeri leher atas & sakit kepala sebab aku bisa menatap bahwa dia mengenakan bra dua ukuran lebih kecil.

Ototnya tampak meradang. Lucunya, wanita itu selama bertahun-tahun menderita nyeri punggung & leher yang tak terdiagnosis. Dia tak bisa menemukan penyebab nyerinya. Kami kemudian memberinya ukuran bra yang tepat & dua minggu kemudian dia datang lagi untuk berterima kasih.

Ia tak lagi merasakan sakit kepala atau leher sejak mendapat ukuran bra yang pas," tutur Svoboda.

2 dari 3 halamanGanti bra setiap 12 bulan sekali

Mencoba ukuran bra (iStockphoto)

Paola Svoboda menyarankan agar para wanita mencari ukuran bra yang pas setiap enam bulan sekali & membeli bra baru setiap 12 bulan sekali. "Karena bra akan mengendur & ini artinya payudara tidak tersokong seperti ketika kamu memakai bra baru," jelasnya. Paola Svoboda juga mengingatkan utk tidak hanya melihat desain saja ketika memilih bra. Bra dengan desain cantik akan sia-sia jika tak memberi sokongan yang tepat.


"Kita smua menyukai bra yang terlihat cantik, tetapi jika tidak memberi dukungan yang tepat, itu sama sekali ngga akan membantu. Kalau kamu memiliki dada yang besar, mencari bra yang bisa menyangga payudara dengan tepat lebih penting. Carilah bra dengan tali yang lebih lebar & tebal serta pengait yang lebih banyak," jelasnya. Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Salah Pakai Bra Bisa Picu Sakit Kepala, Kok Bisa?-#jmmrrm )( Kamis /Juli )

Sumber: s://www*liputan6*com/health/read/3585581/salah+pakai+bra+bisa+picu+sakit+kepala+kok+bisa
Share Berita