Anti Bad Mood Dngn Mesin Cetak Rangkap Epson LX-310
Info berita hari Jumat , Juli mengenai "Anti Bad Mood Dngn Mesin Cetak Rangkap Epson LX-310-#hxkxnf" : news.xcoid.com Percaya atau tidak, suasana hati yang buruk di pagi hari ternyata dapat mempengaruhi kinerja pegawai anda selama berada di kantor. Rusaknya mood pegawai ngga selalu berawal di rumah maupun jalanan.

Terkadang keadaan sekitar kantor yang justru mmbuat pikiran menjdi tak karuan. Printer yang lsquolemotrsquo, misalnya. Satu mesin kecil saja bisa mmbuat banyak pekerjaan tertunda. Belum lagi jikalau si pegawai mesti berkutat dngn deadline yang menguras tenaga dan otak.

Memahami kebutuhan cetak rangkap, Epson Iindonesia menjawab dengan salah satu product andalannya, Epson LX-310. Epson LX-310 usai dilengkapi dngn memori input data buffer 128 KB, dua kali lipat lebih besar dibandingkan pendahulunya. Hal ini memungkinkan printer ini mencapai kecepatan cetak tinggi sebesar 40 lebih cepat. Model baru tsb juga mempunyai mean time before failure (MTBF) 10,000 POH (power on hours), lebih tinggi dibandingkan dngn model terdahulu yang memiliki 6,000 POH.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Tentu saja pegawai anda semakin lebih produktif & mampu mengerjakan pekerjaan dngn cepat. LX-310 ini ialah bukti bahwa Epson menyadari bahwa kebutuhan cetak rangkap dalam lingkup kantor sangat tinggi terutama utk faktur pajak, invoice, dan laporan keuangan. Kebutuhan itupun bisa dilakukan dalam satu mesin LX-310.

Dengan kecepatan dan segala kemudahan yang dimilikinya, Epson LX-310 ini konsisten menjadi nomor satu pada pasar printer SIDM.

Berikut spesifikasi lengkap Epson LX-310:



Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Juli /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/07/13/anti+bad+mood+dengan+mesin+cetak+rangkap+epson+lx+310
Share Berita