Eva Kusuma Sundari: Jokowi Yang Berhak Tentukan Cawapresnya
Tahun 2018, informasi tentang "Eva Kusuma Sundari: Jokowi Yang Berhak Tentukan Cawapresnya-#x8kqgx (berita hari Minggu ,Juli ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA-Politisi PDI Perjuangan meminta semua pihak menghormati siapapun tunggu yang akan dipilih Jokowi sebagai pendampingnya dalam Pilpres mendatang. Meski misalnya, _ada nama Said Aqil Siraj masuk dalam bursa survei calon wakil presiden 2019. Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) tsb juga masuk nominasi cawapres.

Eva menegaskan, partainya menunggu pengumuman resmi dari Jokowi. "Siapapun cawapres berhak dipilih oleh Jokowi. Setiap orang berhak dipilih dan dipilih. Kita tidak mau spekulasi.

Tunggu aja pemberitahuan Presiden," kata Eva, Sabtu (14/7/2018). Berlatar belakang apapun, Eva memastikan partainya ngga akan mempermasalahkan. Baik dari tokoh agama, militer maupun kalangan lain. "PDIP serahkan sepenuhnya ke Presiden sebab dia yang paling tahu kebutuhan untuk jadi pasangannya," tukas legislator DPR ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juli 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Dalam survei cawapres Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) nama Said Aqil masuk posisi teratas bersama Mahfud MD dan Sri Mulyani. Survei itu memiliki responden elite, pembuat opini atau opinion leader dan media massa pemilih nasional. Penilaian survei berdasarkan penilaian kapabilitas, integritas, empati, akseptabilitas, kontinuitas.

Mahfud MD di posisi pertama (7,2), Sri Mulyani di posisi kedua (7), Said Aqil menempati posisi ketiga dengan skor 6,3, la_lu Airlangga Hartarto di posisi keempat (6,1) dan Tuan Guru Bajang atau Zainul Majdi (6,1).

( info meta data berita ini, eva,kusuma,sundari:,jokowi,yang,berhak,tentukan,cawapresnya, dipilih, presiden, cawapres, mulyani, partainya, penilaian, siapapun )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/14/eva+kusuma+sundari+jokowi+yang+berhak+tentukan+cawapresnya
Share Berita