15 Makanan Khas Korea Yang Wajib Kamu Cicipi Saat Ke Negeri Ginseng, Dari Budae Jjigae Smpai Galbi
Diinformasikan pada hari Rabu Juli , tentang "15 Makanan Khas Korea Yang Wajib Kamu Cicipi Saat Ke Negeri Ginseng, Dari Budae Jjigae Smpai Galbi-#evpqzo", silahkan baca selengkapnya :

(Tribunjatim.com/Pipin Tri Anjani)

news.xcoid.com Berpergian atau travelling ke Korea Selatan tak akan lengkap rasanya jika tak mencicipi makanan khasnya. Apalagi bila kamu berkesempatan jalan-jalan ke Seoul, wajib hukumnya utk mencoba makanan setempat.


Seoul pula bisa dibilang sebagai satu surga kuliner di kawasan Asia Timur. Banyak makanan yang menggoda selera _para wisatawan.

Apa saja sih jenis makanan yang wajib kalian coba?

Dilansir dari AllKpop, berikut diantaranya:

1. Tteobokki



()

Makanan khas Korea Selatan satu ini usai populer di kalangan warga Indonesia. Di Korea sendiri, tteokbokki telah menjdi salah satu makanan jalanan paling populer sejak debutnya di tahun 1950an.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Ini ialah camilan lezat yang terdiri dari kue beras yang kenyal, kue ikan, & telur rebus dngn saus pedas gochujang (saus sambal). Kalian dpat menemukan tteokbokki di bunshikjip (snack bar), pojangmacha (kios jalanan) atau di restoran.

2. Kimbap



()

Kimbap adalah hidangan Korea yang terkenal dan pilihan ideal utk doshirak (makanan yang dikemas).


Hidangan ini dibuat dengan nasi dan bahan-bahan lain yang digulung dalam lembaran kering rumput laut.

Kimbap sangat nyaman dibawa kemana-mana, terutama sesaat piknik

Halaman Selengkapnya gt


Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/07/17/15+makanan+khas+korea+yang+wajib+kamu+cicipi+saat+ke+negeri+ginseng+dari+budae+jjigae+sampai+galbi
Share Berita