Tak Hanya Makanan, Parfum & 5 Produk Ini Rupanya Juga Bisa Pengaruhi Kenaikan Berat Badan
Berita pada hari Sabtu ,Juli mengenai "Tak Hanya Makanan, Parfum & 5 Produk Ini Rupanya Juga Bisa Pengaruhi Kenaikan Berat Badan-#ygc8zs",yuk ikuti beritanya :

TribunTravel.com, Ambar Purwaningrum

news.xcoid.com Tahukah kamu tidak hanya makanan saja yang membuat berat badan cepat naik?

Barang-barang yang biasa kamu gunakan pula bisa menambah berat badan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Bagaimana bisa peralatan sehari-hari mampu menambah ukuran pinggangmu?

Penelitian baru yang dipresentasikan pd_ pertemuan tahunan European Society of Endocrinology 2018 menunjukkan kandungan di dalam barang-barang ini yang menjadi alasannya. "Obesogen adalah bahan kimia yang mengubah fisiologi tubuh yang dapat menambah berat badan," kata Bruce Blumberg, PhD, profesor perkembangan dan biologi sel di Universitas California, Irvine, & penulis The Obesogen Effect.

"Obesogen dpat bertindak lngsg pada sel-sel lemak dengan memproduksi sel-sel lemak yang lebih lebih dari satu dan lebih besar, dengan mengubah pengaturan nafsu makan dan kenyang, serta mengubah titik set metabolisme."

Penelitian terbaru yang dipresentasikan pd_ pertemuan tahunan European Society of Endocrinology 2018 menunjukkan banyak barang rumah tangga biasa mungkin mengandung obesogenic.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/07/21/tak+hanya+makanan+parfum+dan+5+produk+ini+ternyata+juga+bisa+pengaruhi+kenaikan+berat+badan
Share Berita