Ternyata Ini Alasan Miing Pindah Ke Partai Amanat Nasional
Diinformasikan pada hari Sabtu Juli , tentang "Ternyata Ini Alasan Miing Pindah Ke Partai Amanat Nasional-#txtjll", silahkan baca selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Srihandriatmo Malau

news.xcoid.com, JAKARTA-- Komedian Dedi Gumelar alias Miing mengungkap alasan di balik perpindahannya dari PDI Perjuangan ke partai amanat nasional (PAN). Kisah itu bermula dari thn 2013 lalu, ketika Miing tak diperbolehkan maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) untuk Pileg 2014. "2013 saja saya sudah tak diperkenankan lagi maju 2014 menjadi DPR _oleh Partai," ungkap komedian dari grup Bagito itu ke-pada news.xcoid.com melalui sambungan telepon, Juumat (20/7/2018).


Dia menyadari kekalahannya di Pilwakot Tangerang menjdi alasan untuknya lebih bersabar tak dapat jatah nyaleg lewat PDI Perjuangan saat itu. Meskipun demikian Miing tak tertarik meninggalkan PDI Perjuangan yang telah membesarkannya di dunia politik.

Hingga akhirnya pada 2017 lalu, Miing pun membaca sinyal yang sama, yakni tak ada indikasi kepastian bisa maju dalam Pileg 2019 dari PDI Perjuangan.

Namun, Miing merasa mempunyai tanggung jawab terhadap warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 1.

Baca: Gayus Siiap Temui DPRRI

Untuk itu, imbuhnya, kendaraan politic harus dicarinya agar bisa melangkah ke Senanyan guna memperjuangkan kepentingan masyarakat di Dapilnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.


Dia pun menilai kerugian besar juga, jikalau kembali menunggu-nunggu sehingga batas akhir pencalonan di PDI Perjuangan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Karena juga bakal tetap tak akan dicalonkan. "Sudah itu tidak terburu waktunya kalau sudah injury time untuk cari kendaraan lain.

Sebab itu Saya pikir mesti berjuang utk masyarakat saya, di Lebak, dan Pandeglang. Berarti aku harus mencari kendaraan. Krn saya butuh kendaraan," tegas Miing. Akhirnya, dia menjelaskan, pada tahun 2017 lalu, dia memberanikan diri untuk mengajukan surat pengunduran diri ke-pada Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Dari situlah, Miing mengaku mundur dari PDI Perjuangan dan berlabuh ke PAN. () ( info meta data berita ini, ternyata,ini,alasan,miing,pindah,ke,partai,amanat,nasional, perjuangan, kendaraan, masyarakat, komedian, ke-pada, akhirnya )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/21/ternyata+ini+alasan+miing+pindah+ke+partai+amanat+nasional
Share Berita