Fadli Zon Tanggapi Zara Zettira Yang Pertanyakan Kenapa Jokowi Nanti Prabowo Untuk Umumkan Cawapres
Info berita di bulan Juli , menginformasikan berita tentang "Fadli Zon Tanggapi Zara Zettira Yang Pertanyakan Kenapa Jokowi Nanti Prabowo Untuk Umumkan Cawapres-#h4swq3", selanjutanya : news.xcoid.com Wakil Ktua Umum Gerindra, Fadli Zon membalas cuitan Politisi Demokrat, Zara Zettira yang membahas soal Prabowo Subianto. Tanggapan itu terlihat dari kicauan akun Twitter fadlizon pada Sabtu (21/7/2018).

Mulanya Zara Zettira mentautkan sebuah berita tentang pernyataan pihak partai PDIP yang akan mengumumkan cawapres sesudah Prabowo. Di kicauan itu Zara mempertanyakan alasan PDIP yang menunggu Prabowo terlebih duluan untuk mengumumkan cawapres. "Hebat nih prabowo ditnggu dan dipersilahkan dahulu Petahana udah lebih dr ckup koalisinya & katanya udah mantap kenapa nunggu Prabowo?," tulis Zara Zettira.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juli 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


Menanggapi kicauan Zara, Fadli Zon menyebut bahwa hal tersebut menunjukkan petahana yang tak percaya diri dan takut kalah. "Justru ini menunjukkan petahana yg ngga percaya diri n takut kalah," tulisnya. Sebelumnya, Ktua DPP PDI-P Hendrawan Supratikno menilai jikalau Prabowo Subianto yang harus mengumumkan cawapresnya terlebih dahulu. Menurut dia, sebagai petahana, semestinya Jokowi lah yang menunggu Prabowo mendeklarasikan cawapres lebih dulu.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Juli /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/22/fadli+zon+tanggapi+zara+zettira+yang+pertanyakan+kenapa+jokowi+tunggu+prabowo+untuk+umumkan+cawapres
Share Berita