Menhub: Liburkan Skolah Bisa Membantu Kurangi Kemacetan Selama Asian Games 2018
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Menhub: Liburkan Skolah Bisa Membantu Kurangi Kemacetan Selama Asian Games 2018-#qy1rfw ( hari Minggu , Juli )" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Apfia Tioconny Billy

news.xcoid.com, JKRTA Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum memutuskan rencana meliburkan siswa skolah selama gelaran Asian Games 2018 untuk melancarkan la_lu lintas di Jkrta selama event tsb berlangsung. Terkait dngn ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menuturkan libur skolah cara yang tepat utk mengurangi kemacetan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juli 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Pemerintah menargetkan wa_ktu tempuh _para atlet dari wisma atlet menuju ke venue-venue perlombaan hanya 30 menit.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juli 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

"Saya belum dpat kabar dari Pemda DKI , karena baik untuk mengurangi kemacetan," tutur Budi Karya Sumadi sesaat ditemui di kawasan Kuningan, Jkrta Selatan, Sa-btu (21/7/2018).

Baca: Inilah Herayati, Mahasiswi Cantik Anak Tukang Becak yang Lulus dngn Predikat Cum Laude di ITB

Menurut Budi Karya Sumadi dengan diliburkannya kegiatan di skolah maka anak-anak skolah bisa lebih mudah utk menonton pertandingan yang dilombakan di Asian Games 2018.

"Ini memberikan kesempatan kepada anak-anak kita utk menonton Asian Games yang lebih semarak," kata Budi Karya Sumadi.

Baca: Fahmi Suap Kalapas Sukamiskan Uang Rp 281 Juta Plus Dua Mobil Supaya Bisa Keluar Masuk Sel

Mantan Direktur Utama AP II itu juag mengimbau masyarakat agar masyarakat dapat mengikuti aturan-aturan yang dibuat selama Asian Games utk menciptakan citra yang baik bagi tamu dari negara lain.


Misalnya _ada aturan gangil-genap di sejumlah jalur, dan rekayasa la_lu lintas lainny seper_ti buka tutup pintu tol, penutupan permanen pintu tol, higga jalur khusus bus di ruas Tol Dalam Kota. "Oleh sebab itu, aku minta maaf kepada masyarakat bila merasa terganggu, tapi saya mohon toleransinya dengan apa yang kita lakukan dalam ragka memberikan yang terbaik bagi tamu," ujar Budi Karya.

Adapun Gelaran Asian games akan berlangsung start tanggal 18 Agustus yang akan datang hingga 2 September 2018 yang diselenggarakan di dua tempat, Jakarta dan Palembang.

Demikian informasi mengenai "Menhub: Liburkan Skolah Bisa Membantu Kurangi Kemacetan Selama Asian Games 2018-#qy1rfw", info kata kunci berita ini (Minggu /Juli ) : ( menhub:,liburkan,skolah,bisa,membantu,kurangi,kemacetan,selama,asian,games,2018, masyarakat, memberikan, gelaran, mengurangi )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/07/21/menhub+liburkan+sekolah+bisa+membantu+kurangi+kemacetan+selama+asian+games+2018
Share Berita