Tidur Menggunakan Kipas Angin Rupanya Bisa Sebabkan Keram Otot Dan 3 Hal Lain
Info terkini mengenai "Tidur Menggunakan Kipas Angin Rupanya Bisa Sebabkan Keram Otot Dan 3 Hal Lain-#6z45ze" pada Jumat Juli , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com Dalam kondisi cuaca panas, kipas angin jadi salah satu andalan untuk membuat udara di sekitar menjdi lebih adem. Terutama bagi mereka yang tidak menggunakan pendingin ruangan alias air conditioner (AC), kipas angin ialah penyelamat tersendiri.

Harganya lebih terjangkau, & lebih hemat daya listrik dibandingkan dngn AC. Maka dari itu, kipas angin menjadi salah satu barang yang biasanya selalu ada di kamar kost, baik itu mahasiswa maupun pekerja. Tak jarang, saat cuaca sedang panas-panasnya, seseorang akan mengarahkan kipas angin lngsg ke tubuhnya. Hal ini pula kerap dilakukan sesaat tidur di malam hari.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Padahal tidur dngn kipas angin menyimpan beragam bahaya, tergolong 3 hal ini.

HALAMAN SELANJUTNYA

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Tidur Menggunakan Kipas Angin Rupanya Bisa Sebabkan Keram Otot Dan 3 Hal Lain-#6z45ze, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/07/27/tidur+menggunakan+kipas+angin+ternyata+bisa+sebabkan+keram+otot+dan+3+hal+lain
Share Berita