Teman Ngaret Dan Bosan Nunggu? Streaming Video Aja, Cuma 10 Rupiah Dngn Vivo V9
Hari Minggu bulan Juli ,ini mengenai "Teman Ngaret Dan Bosan Nunggu? Streaming Video Aja, Cuma 10 Rupiah Dngn Vivo V9-#tqa2jn" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com Bayangkan ketika kamu punya teman yang suka banget ngaret, tentunya bosan menunggu doi yang tidak kunjung datang. Di era digital yang canggih ini, usai saatnya kamu pintar memanfaatkan teknologi.

Kini sudah ada aplikasi streaming video yang memungkinkan kamu menonton film kesukaan kamu, di mana dan kapan saja. Memang sih banyak yang mengeluhkan aplikasi ini karena kerap menghabiskan kuota internet.

Menjawab persoalan tersebut, Vivo sebagai smartphone yang sudah masuk dalam jajaran produsen ponsel terbaik dunia, berkolaborasi dengan MAXstream untuk memudahkan kamu streaming video dengan harga cuma Rp 10,-

MAXstream sendiri adalah aplikasi terbaru yang dikeluarkan oleh Telkomsel dengan menampilkan ribuan film & series dari HOOQ & VIU, serta menyediakan berbagai channel TV lokal.

Tertarik untuk movie marathon bersama Vivo dan MAXStream?

Dengan pembelian product Vivo V9 6GB, tak terkecuali Vivo V9 Reguler, bisa lngsg dapat membeli paket intrnet khusus MAXstream dengan harga Rp 10,- khusus pembelian Vivo V9 6GB & Vivo V9 periode 15 Juli 31 Agustus 2018.

Harga yang ditawarkan utk Vivo V9 6GB dibanderol dngn harga Rp 4.299.000,- dan Vivo V9 Regular dibanderol dengan Rp 3.799.000,- yang bisa didapatkan melalui Official Store di platform e-Commerce & juga Offline Store Vivo di seluruh Indonesia.


Soal fitur, Vivo tak perlu lagi diragukan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juli 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Dari segi peforma, Vivo V9 6GB bisa disimpulkan lebih cepat & lancar dibandingkan dngn smartphone sekelasnya. Hal yang paling mencolok terlihat dari RAM yang dimilikinya, yakni sebesar 6GB.

Ngga hanya itu, terdapat juga prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung kebutuhan multitasking menjdi lebih mudah. Chipset Qualcomm rupanya bukan hanya sekedar CPU, tetapi juga menjadi platform yang mendukung kebutuhan Artifical Intelligence (AI), Machine Learning, fitur dual kamera, serta pengolahan gambar kamera lebih cepat. Untuk pecinta game, video streaming dan multitasking, Vivo V9 6GB bisa dibilang menjdi salah satu pilihan terbaik. Kamera depan pd_ Vivo V9 6GB memiliki resolusi sebesar 12MP, bisa dikatakan untuk sebuah smartphone 12MP ckup mendukung foto keseharian Anda, apalagi sensor yang ditanamkan dalam Vivo V9 6GB ialah sensor Dual Pixel.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juli 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Jika setiap pixel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis, oleh sebab itu hasil yang dihasilkan oleh sensor Dual Pixel yang dihasilkan pula akan double atau dua kali lipat dari biasanya. Adapun hasil photo yang dihasilkan bakal lebih cepat & tepat, bahkan saat objek gambar berubah. Bagi pecinta foto portrait, teknologi Dual Pixel Vivo V9 6GB menjamin hasil bokeh atau efek blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang akurat.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/07/29/teman+ngaret+dan+bosan+nunggu+streaming+video+aja+cuma+10+rupiah+dengan+vivo+v9
Share Berita