Tak Hanya Asap Rokok, Berikut 5 Alasan Di Balik Rendahnya Berat Badan Bayi Saat Lahir
Info berita di bulan Juli , menginformasikan berita tentang "Tak Hanya Asap Rokok, Berikut 5 Alasan Di Balik Rendahnya Berat Badan Bayi Saat Lahir-#utgp2l", selanjutanya : news.xcoid.com Smua ibu pasti menginginkan bayi lahir dengan sehat tanpa kurang suatu apapun. Namun, tidak semua keinginan orang tua ini terjadi.

Terkadang, bayi lahir dengan suatu gangguan kesehatan yang membuatnya menjdi tidak sempurna. Salah satu yang paling sering terjadi ialah kelahiran dengan berat badan rendah. Dikutip dari Boldsky, kelahiran bayi di bawah 2500 gram bisa disebut sebagai kelahiran dngn berat badan rendah. Apakah kondisi bisa berpengaruh pada kondisi bayi?

Tentu saja. Kelahiran dengan berat badan rendah meningkatkan risiko masalah pernapasan dan kekebalan tubuh bayi. Bahkan pd_ sebagian kejadian, bayi smpai tidak bisa mengisap payudara ibu dengan benar.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.


Lanjut ke Halaman Berikutnya

Demikian informasi mengenai "Tak Hanya Asap Rokok, Berikut 5 Alasan Di Balik Rendahnya Berat Badan Bayi Saat Lahir-#utgp2l", info kata kunci berita ini (Senin /Juli ) : ( tak,hanya,asap,rokok,,berikut,5,alasan,di,balik,rendahnya,berat,badan,bayi,saat,lahir )

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/07/30/tak+hanya+asap+rokok+berikut+5+alasan+di+balik+rendahnya+berat+badan+bayi+saat+lahir
Share Berita