Pria Nekat Gali Sumur Tua Di Rumahnya, Ia Berharap Emas, Malah Peninggalan 30 Tahun Lalu Terkuak
Info-info hari Selasa , seputar "Pria Nekat Gali Sumur Tua Di Rumahnya, Ia Berharap Emas, Malah Peninggalan 30 Tahun Lalu Terkuak-#qfmwrs", news.xcoid.com Colin Steer adalah penggali emas yang cukup anti mainstream. Ia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membersihkan sumur abad pertengahan dngn harapan menemukan pot emas di bagian bawahnya.

Tetapi pria yang kini usai menjadi pensiunan ini tidak mencari logam mulia di pertambangan. Ia menggali sumur tua yang ditemukan di dalam rumahnya sendiri. Steer, 67 tahun, telah menjauhkan diri dari hobi pensiun normal, seper_ti berkebun dan bepergian. Melansir dailymail.co.uk, ia menghabiskan lebih dari satu waktu utk pencariannya dalam menemukan harta karun.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Namun, 17 kaki ke dalam sumur abad ke-33 yang mendalam, smua yang berhasil ia temukan ialah sebuah pedang dan, yang lebih mengkhawatirkan, dua perangkat pembakar Jerman dngn sekopnya, pada tahun 2012.

Halaman Lanjutan gtgt

Demikiannlah berita hari Selasa mengenai ( Pria Nekat Gali Sumur Tua Di Rumahnya, Ia Berharap Emas, Malah Peninggalan 30 Tahun Lalu Terkuak-#qfmwrs ), info pencarian terkait berita ini, pria,nekat,gali,sumur,tua,di,rumahnya,,ia,berharap,emas,,malah,peninggalan,30,tahun,lalu,terkuak

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/07/31/pria+nekat+gali+sumur+tua+di+rumahnya+ia+berharap+emas+malah+peninggalan+30+tahun+lalu+terkuak
Share Berita