Gado-Gado Tampil Tidak Biasa, Restoran Ini Sajikan Dalam Bentuk Sushi, Penasaran Rasanya?
Informasi tentang "Gado-Gado Tampil Tidak Biasa, Restoran Ini Sajikan Dalam Bentuk Sushi, Penasaran Rasanya?-#4g568t" berita di Agustus , hari Jumat ini,selengkapnya :

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

news.xcoid.com, JKRTA Kalau Anda sering menyantap makanan khas Indonesia, gado-gado mungkin sudah terbiasa dengan tampilan yang sekadar aneka sayuran dicampur dengan bumbu kacang.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.


Nah, jikalau Anda ingin gado-gado dengan tampilan yang tak biasa, bisa ke restoran Shabu-Shabu House di level 1 Plaza Indonesia

Turut serta dalam penyelenggaraan acara Cita Rasa Indonesia Feast yang diadakan oleh Plaza Indonesia, restoran ini menampilkan sajian menu Nusantara gado-gado khas Betawi dalam bentuk sushi. Hidangan yang diberi nama gado-gado 17an tersebuT bisa dinikmati pengunjung selama satu bulan yaitu hingga akhir Agustus 2018. Sayuran gado gado 17an versi Shabu-Shabu House yang terdiri dari kacang panjang tahu dan wortel ini susun sebagai isian dan di balut rapi dngn kol hingga membentuk seper_ti sushi. Nah agar rasanya bervariatif, ditambahkan pula potongan ayam goreng yang ditusuk dengan daun serai, sesudah irisan lontong & telur ditata di pinggiran gado gado sushi tersebut. Tak lupa juga lumuran bumbu saambal kacang yang rasanya juga patut dicoba.


TribunJakarta.com pun berkesempatan mencicipi sajian tersebut pada sesaat pembukaan acara Cita Rasa Iindonesia Feast di Function Hal level 2 Plaza Iindonesia Jakarta Pusat, Kaamis (2/8/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Dalam momen tsb dipamerkan beberapa contoh makanan Nusantara yang sengaja dihadirkan _oleh tiap restoran selama Agustus 2018. Terdapat 53 tenant food amp beverage yang turut serta dalam rangkaian Cita Rasa Indonesia Feast ini. Untuk pengunjung lainnya yang ingin mencicipi , bisa menikmati sajian ini di masing masing restoran yang ada di Plaza Iindonesia dengan porsi yang lengkap.

Cita Rasa Iindonesia Feast memang diadakan Plaza Iindonesia dalam rangka menyambut & menyemarakan Hari
Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia.

Tak hanya menyajikan program kuliner Nusantara, tapi ada pula agenda kesenian lainnya yang dihadirkan utk memanjakan pengunjung setianya.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/08/03/gado+gado+tampil+tak+biasa+restoran+ini+sajikan+dalam+bentuk+sushi+penasaran+rasanya
Share Berita