EATLAH Tawarkan Menu Andalan Berbumbu Telur Asin
news.xcoid.com, 04 Agustus 2018, menurut informasi mengenai berita "EATLAH Tawarkan Menu Andalan Berbumbu Telur Asin-#ovyvt6", yuk baca berita selengkapnya : news.xcoid.com Kekinian konsep makanan makin bervariatif, itu juga yang diincar penggila kuliner. EATLAH bisa jadi opsi utk menyantap makanan sehat sehari-hari yang sederhana tapi lezat.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Agustus 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Sejak didirikan pd_ Juni 2016, EATLAH terus membuka gerai-gerai baru di belahan Indonesia. Menu andalan EATLAH merupakan nasi hangat yang disajikan dengan telur mata sapi & ayam goreng renyah yang dibalut dengan bumbu telur asin makanan sederhana yang tidak bisa slh di lidah kita. Semua merk mempunyai ceritanya masing-masing.

Dan inilah cerita kami slh satu menu andalan "Salted Egg Chicken" yang merupakan makanan sehari-hari 3 pencetus EATLAH (Charina Prinandita (27) tahun, Riesky Vernandes (26), Michael Chrisyanto (30) pd_ saat mereka bersekolah di Singapura. Cita rasanya itulah yang mengingatkan mereka pada rasa masakan Indonesia. EATLAH sendiri yang berati MAKANLAH, ialah ciri khas Singapura d`mna setiap kata sering ditambahi kata "LAH".
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Agustus 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


EATLAH bercita-cita untuk menjadi merk lokal yang disukai oleh semua org dengan segala jenis umur.

"Harga yang kami berikan cukup terjangkau sehingga kami dapat mengajak smua lapisan masyarakat untuk dapat merasakan cita rasa yang baru & unik & juga mengkonsumsinya sehari-hari layaknya makanan cepat saji yang lain," kata Riesky VernandesCo-Founder Chief of Operation.

"Kami ingin menjdi makanan siap saji khas Iindonesia yang bisa memasuki pasar luar negeri. Kita mau memperkenalkan suatu product buatan Indonesia, yang dicintai & disukai oleh anak-anak Iindonesia yang nantinya dapat bersaing dngn makanan luar lainnya. EATLAH bisa dideskripsikan sebagai merk yang cenderung santai, kasual & menyenangkan.


Di setiap outlet memilih namanya dari nama dari nama kota yang digabung dngn nama makanan. Beberapa nama cabang kita merupakan EATLAH Chickago, Tokyolk, New Fork, San Franchicko. Dengan pesaing yang terus bertambah, produk yang bagus tak cukup untuk membedakan sebuah merk. Yang membedakan EATLAH ialah visi membangun sebuah brand Iindonesia yang bisa memasuki pasar Internasional.

Sampai hari ini EATLAH memiliki 14 cabang di Jakarta, Bandung, Semarang.

Dalam waktu dua tahun kedepan EATLAH berencana berkembang menjadi 18 cabang di akhir 2018, termaksud berekspansi di luar kota lainnya seper_ti Surabaya dan Bali.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai EATLAH Tawarkan Menu Andalan Berbumbu Telur Asin-#ovyvt6, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/08/04/eatlah+tawarkan+menu+andalan+berbumbu+telur+asin
Share Berita