Tak Datar Lagi, Google Maps Rilis Fitur Baru Yang Tampilkan Bumi Dengan Bentuk Bulat
Berita hari Minggu 2018 mengenai ( Tak Datar Lagi, Google Maps Rilis Fitur Baru Yang Tampilkan Bumi Dengan Bentuk Bulat-#krvnvo ),info selanjutnya :

(TribunTravel.com/Rizky Tyas Febriani)

news.xcoid.com Bagi pecinta jalan-jalan, Google Maps hari ini tentu menjdi aplikasi yang sangat penting. Fitur yang dimiliki peta digital keluaran Google ini bisa memudahkanmu mencari suatu tempat, menunjukkan jalan, sehingga mengetahui jarak tempuh satu lokasi ke tempat lain.


Awal pekan ini, Google Maps merilis beberapa pembaruan utk meningkatkan pengalaman penggunanya. Dilansir TribunTravel dari postingan akun Twitter resmi Googel Maps (googlemaps) 3 Agustus 2018 lalu, merilis pemutakhiran antarmuka.

Kalau biasanya kita melihat peta dua dimensi (2D), kini sudah tersedia versi tiga dimensi (3D) atau yang disebut 3D Globe Mode.


'
3D Globe Mode memberikan perspektif yang lebih akurat Bumi dalam bentuk bulat.

Layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google itu pula menyebut skala tiap wilayah lebih presisi dalam versi 3D dari-pada 2D.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Agustus 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Halaman Selengkapnya gt

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Tak Datar Lagi, Google Maps Rilis Fitur Baru Yang Tampilkan Bumi Dengan Bentuk Bulat-#krvnvo, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/08/05/tak+datar+lagi+google+maps+rilis+fitur+baru+yang+tampilkan+bumi+dengan+bentuk+bulat
Share Berita