Viral Photo Gadis Memeluk Kekasihnya Beberapa Saat Sebelum Alat Bantu Napasnya Dimatikan
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Viral Photo Gadis Memeluk Kekasihnya Beberapa Saat Sebelum Alat Bantu Napasnya Dimatikan-#azsjrc" yuk ikuti selengkapnya : news.xcoid.com Stephanie Ray memeluk kekasihnya di rumah sakit sebelum alat bantu pernapasannya dimatikan. Dilansir news.xcoid.com dari Mirror pd_ Selasa (7/8/2018), foto itu sangat memilukan & indah, sebab menangkap cinta antr gadis berusia 15 tahun yang pemberani dan kekasihnya, Blake Ward (16).

Stephanie tetap merawat & berada di sisi Blake, menolak utk meninggalkannya, kemudian ia mengalami kecelakaan sesaat berenang di laut di Wales Kamis (2/8/2018). Dan dalam perpisahan terakhir itu, Stephanie naik ke ranjang rumah sakit dan berbaring di samping Blake.

Foto ini menjdi viral di media sosial kemudian diunggah di Facebook Stephanie & menceritakan kejadian tersebut diabadikan saat alat bantu pernapasan Blake dimatikan.



Saat Stephanie memeluk Blake untuk terakhir kalinya (Mirror)

Dia dan orang-orang terkasih lainnya pula mengumpulkan uang untuk perawatan Blake di GoFundMe yang sudah mengumpulkan lebih dari 1.200 Poundsterling (Rp 22 juta) sejauh ini. Stephanie mengunggah ceritanya tersebut pada hari Sa-btu (4/8/2018).


"Hari ini merupakan hari yang paling berat bagi saya dan itu bakal menjadi hari yang tidak bakal pernha bisa saya lupakan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Karena beberapa dari Anda mungkin paham Blake terlibat dalam kecelakaan yang mengerikan pada hari Selasa,"

"Aku telah berada di sisinya utk melalui itu semua dan aku belum meninggalkannya,"

"Seperti yang Anda semua tahu, Blake adalah orang yang penuh kasih sayang & akan melakukan apapun utk siapapun,"

"Kami diberitahu kemarin bahwa Blake tidak akan pernh pulih dan otaknya rusak. Kami harus membuat keputusan sulit mematikan mesinnya & membiarkannya pergi,"

Stephanie melanjutkan dngn mengatakan bagaimana Blake baru-bau ini menjadi bagian dari keluarganya, menggambarkan sebagai seorang anak laki-laki yang berani dan baik hati.


"Blake merupakan seseorang yang istimewa bagi aku dan kami memiliki sesuatu yang istimewa dan kami akan selalu memilikinya," tambah Stephanie.

"Saya & Blake mengalami hubungan yang pasang surut, tetapi kami selalu berhasil melewatinya,"



Cara keluarga mengenang & menghormati Blake (Mirror)

"Tapi hanya tahu Blake ngga kesakitan dan dia meninggal dengan keluarganya ada di sekelilingnya, ia akan selamatnya dikenang & dia akan selalu mempunyai tempat khusus di hatiku dan aku tak pernah melupakan kamu Blake. Terbang yang tinggi, sayang & saya bakal membuatmu bangga sebab mencintaimu & akan selalu seperti itu,"

Ibu Stephanie, Becky, mengatakan kepada Mirror bahwa putrinya akan berusia 16 thn pada bulan depan, usia yang sama dengan Blake ketika dia meninggal. Diketahui, Blake adalah satu dari tiga remaja yang ditarik dari air di Tywyn, Gwynedd di barat laut Wales.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Remaja itu dari Dudley di West Midlands, diterbangkan ke Rumah Sakit Alder Hey Childrens di Liverpool, Merseyside. Pada Sabtu pagi, sebuah keputusan sulit harus dibuat krn harus mematikan alat bantu pernapasannya. Sementara kondisi dua remaja lainnya tak diketahui.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Becky pula mengungkapkan kepergian Blake di akun Facebook pribadinya.

"Blake, anak kami yang cerdas, pemberani, baik hati, & pandai meninggal pada 7.03 pagi ini," tulis Becky.

Cara keluarga mengenang dan menghormati Blake (Mirror)

"Meskipun ia tidak menjadi bagian dari keluarga kami, kami kehilangannya & kepergiannya telah membuat kami hancur & patah hati,"

"Tidur nyenyak manis, kamu benar-benar ter-lalu baik utk dunia ini. Kami tak akan pernah melupakanmu,"

"Bisakah seseorang membangunkan aku dan katakan bahwa itu smua mimpi buruk. Tolong aku mohon," tambah Becky.


Pada sesaat kecelakaan, dua helikopter, tiga sekoci, dan dua tim penjaga pantai, paramedis, serta polisi dipanggil ke pinggir laut pd_ hari Selasa.

Menyusul insiden itu, pihak berwenang mengungkapkan bagaimana mereka menyelamatkan tiga remaja yang tenggelam seelah mendapat keselutian sebab bebatuan di Tywyn.

Evakuasi pada saat kecelakaan terjadi (Mirror)

Kepala skolah Blake di Hillcrest School and Community College di Netheron pula memberikan penghargaan ke-pada siswa tersebut.

"Blake adalah pemuda yang luar biasa, gurunya bakal mengatakan kepadanya bahwa dia cerdas, lucu, dan baik hati,"

"Ini merupakan tragedi ketika kehidupan muda diambil terutama dalam situasi seper_ti ini.

"Pemikiran kami adalah dengan keluarga dan teman-teman Blake dan sekolah bakal melakukan semua yang bisa utk mendukung mereka & para siswa."

Menurut sebuah unggahan di halaman GoFundMe, pemakaman Blake usai dibayar oleh Rumah Sakit Liverpool Alder Hey Childrens.


"Ini sekarang berarti sumbangan smua orang yang telah digunakan akan digunakan utk pemakaman Blake, puncak pemakaman untuk keluarga dekat & teman-temannya," tambahnya.

"Setiap uang yang tersisa yang telah dibayarkan bakal disumbangkan untuk pencarian dan penyelamatan laut, amal ambulans udara dan mudah-mudahan sedikit untuk memperoleh lebih lebih dari satu penjaga pantai dan penjaga pantai di sekitar pantai kami."

(news.xcoid.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Viral Photo Gadis Memeluk Kekasihnya Beberapa Saat Sebelum Alat Bantu Napasnya Dimatikan-#azsjrc, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/08/07/viral+foto+gadis+memeluk+kekasihnya+beberapa+saat+sebelum+alat+bantu+napasnya+dimatikan
Share Berita