40 Mahasiswa UI & UIN Raih Beasiswa Hino
Info berita hari Rabu , Agustus mengenai "40 Mahasiswa UI & UIN Raih Beasiswa Hino-#azil9v" : news.xcoid.com, TANGERANG Sebanyak 40 mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Negeri Jkrta (UNJ) menerima beasiswa dari Hino. Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis _oleh Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Iindonesia (HMSI) ke-pada Dr. Arman Nefi, SH, MM, Met, Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia di arena pameran otomotif, Gaikindo Iindonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Selasaa (7/8/2018).

Beasiswa ini diberikan untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia berkualifikasi tinggi dengan menciptakan "Orang Terpercaya".

Baca: Mengintip The Royal Majestic Atrium, Taman Ala Kerajaan di Booth Lexus

Yakni, individu dengan etika kerja yang tinggi hingga dapat dipercaya oleh orang laiin dalam menjalankan tugasnya, yang peduli terhadap sesama, menghormati satu sama lain dan yang terus menerus berupaya menerapkan perbaikan berkelanjutan melalui inovasi, yang umumnya dikenal sebagai pola pikir "Kaizen" dalam bahasa Jepang. Orang Terpercaya bakal merasa bangga krn ia dpat dipercaya _oleh orang lain dan orang lain dpat bergantung padanya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Agustus 2018 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Orang Terpercaya mesti mempertahankan perilaku baiknya agar dapat terus dipercaya _oleh rekan kerjanya, pelanggan dan orang lain.

"Kami berharap pemberian beasiswa ini dapat diterima dengan baik & dimanfaatkan oleh para mahasiswa utk mendorong kecintaan belajar dan prestasi akademik. Teruslah meraih pendidikan setinggi-tingginya & belajarlah dengan giat untuk masa depan yang lebih baik, bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi keluarga dan bangsa," tutur Hiroo Kayanoki di acara serah terima beasiswa. Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2018/08/08/40+mahasiswa+ui+dan+uin+raih+beasiswa+hino
Share Berita