Denada Sebut Wanita Ini Yang Tak Pernh Berhenti Membantu Dirinya Dan Shakira
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Denada Sebut Wanita Ini Yang Tak Pernh Berhenti Membantu Dirinya Dan Shakira-#pyffi1 ( hari Rabu , Agustus )" : news.xcoid.com Seper_ti telah diketahui, Denada saat ini tengah berjuang untuk kesembuhan putrinya, Shakira Aurum. Ketika putrinya didiagnosa mengalami leukimia, hati Denada seketika hancur.

Sebagai seorang ibu, meski tengah sedih, Denada merasa mesti tetap tegar menghadapi semuanya. Di tengah masalah berat yang ditanggungnya, Denada msh merasa bersyukur sebab dikelilingi oleh orang-orang yang baik.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Agustus 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Begitu lebih dari satu orang yang peduli kepadanya & Shakira.

Salah satu sahabat yang paling memperhatikannya ialah Risna Ories. Selain sebagai produser, Risna menjadi seorang teman yang non-stop mendampinginya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Denada Sebut Wanita Ini Yang Tak Pernh Berhenti Membantu Dirinya Dan Shakira-#pyffi1, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/08/08/denada+sebut+wanita+ini+yang+tak+pernah+berhenti+membantu+dirinya+dan+shakira
Share Berita