2 Perampok Gasak Rp 800 Juta Milik Rumah Pemotongan Hewan Di Tangerang
Info-info hari Kamis , seputar "2 Perampok Gasak Rp 800 Juta Milik Rumah Pemotongan Hewan Di Tangerang-#q9ivb2",

Perampokan di Tangerang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Agustus 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


(news.xcoid.com/Pramita Tristiawati)news.xcoid.com, Jakarta Dua perampok menggasak uang tunai sebesar Rp 800 juta milik rumah pemotongan hewan (RPH) Karawaci, Cibodas, Kot'a Tangerang, Kamis (9/8/2018) dini hari. Pelaku menodong pegawai keuangan tsb dengan menggunakan senjata api, sesaat akan membawa uang ke dalam brangkas. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriadi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB saat pegawai keuangan atau kasir melakukan clearing & mengemas uang transaksi ke dalam brankas. "Tiba-tiba saja saksi menatap dua pelaku masuk dan langsung menghampiri dngn menodongkan senjata api," ujar Deddy.

Lalu, saksi disekap perampok dngn tangan diikat menggunakan slayer miliknya. Kemudian mulutnya ditutup dengan plester, lalu dimasukan ke dalam ruangan yang ada di lantai dua.

1 dari 2 halamanLapor Polisi

"Pelaku langsung mengambil tas berisi uang tunai, & melarikan diri melalui plafon yang sudah dijebol utk jalan masuk di awal," kata Deddy. Barulah pada beberapa jam kemudian penyekapan tersebut diketahui karyawan laiin dan melaporkannya ke-pada Polisi.


Hingga kini penyelidikan masih terus dilakukan. Saat ditanya berapa nilai uang tunai yang dibawa lari, Deddy menyebutkan sekitar Rp 800 juta. "Sekitar 800 juta, itu sudah dikemas dan siap dimasukan ke dalam brankas," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Seorang sopir ojek online menjadi perampokan tiga orang polisi gadungan di Tangerang Selatan.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai 2 Perampok Gasak Rp 800 Juta Milik Rumah Pemotongan Hewan Di Tangerang-#q9ivb2, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3614237/2+perampok+gasak+rp+800+juta+milik+rumah+pemotongan+hewan+di+tangerang
Share Berita