Bukan Motif Ekonomi, Ternyata Ini Tujuan Farid Gauli ABG Berusia 13 Tahun
Info selanjutnya mengenai "Bukan Motif Ekonomi, Ternyata Ini Tujuan Farid Gauli ABG Berusia 13 Tahun-#xksaoj" selengkapnya :

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

news.xcoid.com, BANDUNG Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar menemukan dugaan bahwa Farihudin Soleh (26) alias Farid, hendak menjadikan korbannya, Gsp (13) sebagai budak seks. Farid ditangkap polisi pekan ini sesudah sebelumnya diduga menyetubuhi Gsp sesudah merekam serta menyebarkan video mesumnya itu.


Farid mengenali korban dari media sosial, bertukar nomor ponsel sesudah dikencani serta disetubuhi sambil direkam. "Jika memandang latar belakangnya sering dibayar mengencani perempuan dewasa kemudian menyetubuhi anak di bawah umur, ia hendak menjadikan korban sebagai budak seks.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Kami tidak menemukan faktor ekonomi," ungkap Direktur pd_ Ditreskrimum Polda Jabar, Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung Juumat (10/8).

Dalam menjalankan aksinya, Farid sudah dua kali menyetubuhi bocah tersebut. Kejadian kedua tidak direkam. Rekaman persetubuhan dengan korban dijadikan alat oleh Farid utk mengancam korban untuk kembali bersetubuh. Meskipun, video tetap disebarkan.

Pada Umar, Farid mengiyakan ia seorang pria bayaran. Menurutnya, pada proses menjalankan aksinya, Farid kerap mengirimi korban dngn foto serta video porno via pesan whats app. Hingga akhirnya, keduanya bertemu di Sukasari dan bersetubuh sambil direkam. Farid berdalih bakal menikahi bocah di bawah umur.

"Dalam pemeriksaan pd_ tersangka tak ditemukan motif ekonomi. Justru yang muncul ialah bahwa tersangka menjadikan korban dalam posisi yang lemah. Pengakuan dia tentang akan menikahi terpatahkan dengan sendirinya, jika akan dinikahi tidak akan seperti itu," ujarnya. Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/08/10/bukan+motif+ekonomi+ternyata+ini+tujuan+farid+gauli+abg+berusia+13+tahun
Share Berita