Buruh Mulai Bergerak Dari Luar Jkrta Untuk Mengawal Prabowo Daftar Capres Ke KPU
news.xcoid.com, 10 Agustus 2018, menurut informasi mengenai berita "Buruh Mulai Bergerak Dari Luar Jkrta Untuk Mengawal Prabowo Daftar Capres Ke KPU-#ayvjv8", yuk baca berita selengkapnya : news.xcoid.com, BEKASI Ratusan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Iindonesia (FSPMI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Iindonesia (KSPI) konvoi dngn sepeda motor untuk bertolak ke Jakarta.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


Aksi ratusan buruh bertolak ke Jakarta tersebut untuk mengawal Prabowo Subianto mendaftarkan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Jalan Juanda, Bekasi, Jawa Barat, pd_ pukul 16.00, mereka tampak konvoi beriringan pelan-pelan sambil berorasi menyuarakan dukungan terhadap Prabowo.

Baca: Karpet Merah Terhampar di Kediaman Prabowo Subianto Jelang Pengumuman Calon Wakil Presiden

Aksi ini ialah kegiatan longmarch buruh dari Surabaya ke Jakarta. Selain itu, buruh-buruh dari Kabupaten Bekasi pula bergabung dalam rombongan ini. "Alhamdulillah hari ini rombongan longmarch Surabaya-Jakarta tanggal 9 Agustus usai sampai di Kota Bekasi, besok pd_ 10 Agustus kami akan ikut ke KPU karena agenda longmarch ini ialah menyuarakan 2019 ganti presiden," kata Ktua Cabang FSPMI Kabupaten Bekasi Amir Mahfudz, Kamis. Ia menyebut jumlah buruh yang akan mengantarkan Prabowo mendaftar sebagai capres ke kantor KPU sebanyak 10.000 orang.


"Estimasi massa dari kabar yang kami kumpulkan di angka 10 ribu, dari KSPI dan FSPMI se-Jabodetabek & Jawa," ucap Amir. KPU usai membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presiden utk Pilpres 2019 sejak 4 Agustus 2018 dan akan ditutup pd_ Jumat (10/8/2018) esok.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Konvoi Buruh utk Antarkan Prabowo Mendaftar Capres Mendekat di Bekasi"
Penulis : Dean Pahrevi

Demikian informasi mengenai "Buruh Mulai Bergerak Dari Luar Jkrta Untuk Mengawal Prabowo Daftar Capres Ke KPU-#ayvjv8", info kata kunci berita ini (Jumat /Agustus ) : ( buruh,mulai,bergerak,dari,luar,jkrta,untuk,mengawal,prabowo,daftar,capres,ke,kpu, presiden, agustus )

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2018/08/09/buruh+mulai+bergerak+dari+luar+jakarta+untuk+mengawal+prabowo+daftar+capres+ke+kpu
Share Berita