Dalam Gugatan Cerai Lina Sebut Kekerasan Fisik, Sule Membantah Dan Pasrah Saat Istrinya Menutup Hati
Berita dan info lengkap di bulan Agustus tentang "Dalam Gugatan Cerai Lina Sebut Kekerasan Fisik, Sule Membantah Dan Pasrah Saat Istrinya Menutup Hati-#yuiip3" : news.xcoid.com, SOREANG Sidang gugatan cerai yang diajukan Lina, istri komedian Sule mengungkap fakta baru.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Terungkap, dalam gugatan cerainya, Lina menyebutkan ada kekerasan fisik dan tidak mendapatkan nafkah dari Sule.

Merasa tak melakukan hal tersebut, Sule pun membantahnya

"Alasan yang diungkapkan _oleh Lina kekerasan fisik, permasalahan ekonomi. Itu bakal kita bantah, dengan bukti, juga adanya pertengkaran, katanya," kata Dose, Kuasa hukum Sule Dose Hudaya seusai persidangan, di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung Kamis (9/8/2018) siang. Dose menuturkan, pihaknya akan membuktikan kalau Sule ngga pernah melakukan hal demikian.


Dan bahwa alasan gugatan yang dilayangkan oleh Lina sebenarnya bkn itu. Dose juga mengungkapkan permasalahan rumah tangga antr Sule & Lina ini disebabkan _oleh satu hal yang sangat pribadi menyangkut nama baik keluarga Sule & tidak laik dikonsumsi publik. "Keributan ini terjadi krn satu hal. Sangat privasi.

Ini menyangkut nama baik semua. Ini bkn konsumsi publik," katanya.

Baca: Lina Sibuk, Sule Pun Tak Datangi Sidang Cerai



Sule & Lina didampingi mediator di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kaamis (26/7/2018) (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Sule Berhenti Berjuang krn Lina Tak Ada Rasa

Saat kembali dihubungi news.xcoid.com, Dose Hudaya mengatakan kalau pihak Sule usai berhenti memperjuangkan rumah tangganya di meja cerai.

Hal tsb kaenaa pihak Lina dirasa usai menutup pintu hatinya untuk berdamai dengan pihak Sule. "Jadi gini kan Sule usai berjuang, namun Lina tetap menutup pintu, ia bilang sudah enggak ada rasa," kata Dose Hudaya saat dihubungi via telfon, Kamis (9/8/2018). "Kalau rumah tangga dipersatukan lagi tetapi yang satu gak mau kan gak mungkin.


Jadi ia (Sule) mesti ikhlas," tambahnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Dose juga mengungkapkan jikalau anak-anak Sule sudah paham dan mengerti dengan perjuanhan yang dilakukan Sule utk mempertahankan rumah tangganya. "Nah jadi kan gini yah, Sule kan berusaha mempertahankan rumah tangga kan demi anak.

Anak-anaknya kan usai mengerti. Mereka menyadari bahwa ayahnya usai berjuang ternyata ibunya yang gak mau, nah publik udah tau, masyarakat bisa menilai," bebernya. Sidang perceraian Sule & Lina berlanjut pd_ pembahasan perkara perceraian, sudah upaya mediasi utk perdamaian ngga berhasil. Rumah tangga yang 20 thn dibangun keduanya terancam kandas sebab perceraian.

(Tribun Jabar/Mumu Mujahidin/news.xcoid.com/Bayu Indra Permana) Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Jumat /Agustus )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/08/10/dalam+gugatan+cerai+lina+sebut+kekerasan+fisik+sule+membantah+dan+pasrah+saat+istrinya+menutup+hati
Share Berita