Dari Nasi Padang Sehingga Tas Mewah, Selvi Kitty Alami Ngidam Unik
Info-info hari Jumat , seputar "Dari Nasi Padang Sehingga Tas Mewah, Selvi Kitty Alami Ngidam Unik-#t6mjwj",

Selvi Kitty (Instagram/selvikitty)news.xcoid.com, Jkrta Selvi Kitty sedang mengandung buah cintanya bersama sang suami, Rangga Ilham Suseno. Menginjak trimester pertama kehamilan, Selvi Kitty juga mengalami ngidam.

Pelantun lagu "Simalakama" ini menceritakan bahwa ia sangat ingin menyantap nasi Padang. Namun, rasa ngidamnya itu muncul di waktu yang tak biasa. "Makanan kayak semalam tiba-tiba pengin nasi Padang jam 3 pagi aku bangunin (suami) harus dapat. Makanan di Mampang situ kan dekat," ucap Selvi Kitty di Mampang Prapatan, Jkrta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Anehnya, setibanya di restoran, keinginannya utk makan nasi Padang lenyap begitu saja. Hal ini mmbuat suaminya menjadi terheran-heran. "Pengin nasi Padang nih jam 3 pagi bagunin saja suami. Sudah sampai sana aku enggak makan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Cuma ya gitu doang, ya sudahlah kita pulang lagi," Selvi Kitty menjelaskan.

Simak pula video berikut ini:


'
Sinetron Malaikat Cinta ditayangkan SCTV start pukul 17.00 WIB

1 dari 3 halamanNgidam Tas Mewah

Selvi Kitty (Instagram/selvikitty)

Selain makanan, Selvi Kitty pula menginginkan tas mewah. Sang suami tentu saja menuruti keinginannya.


"Kemarin beli tas enggak penting sih tapi pengin banget. Belinya _ada yang Rp 12 juta," imbuhnya.

2 dari 3 halamanSempat Diprotes

Selvi Kitty hamil [foto: instagram/selvikitty]

"Suami mau protes pula dia serba slh kayak ia bilang, Yakin nih mau beli? Ya saya jawab mau banget nih gimana dong, saya juga tiba-tiba banget pengin banget tas itu. Akhirnya beli," ia mengakhiri.



Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3615385/dari+nasi+padang+hingga+tas+mewah+selvi+kitty+alami+ngidam+unik
Share Berita