Egy Maulana Vikri Dan Lechia Gdansk Sedih Memandang Bencana Gempa Di Lombok
Berita hari Jumat 2018 mengenai ( Egy Maulana Vikri Dan Lechia Gdansk Sedih Memandang Bencana Gempa Di Lombok-#lkqb1r ),info selanjutnya : news.xcoid.com Klub Liga Polandia, Lechia Gdansk pula turut memberikan doa untuk para korban Gempa Lombok pada Kamis (9/8/2018). Gempa bermagnitudo 7 skala richter mengguncang Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, & wilayah sekitarnya terjadi pada Minggu (5/8/2018).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Namun bencana belum berhenti bagi daerah Lombok & sekitarnya, sebab hingga pagi tadi masih ada sejumlah gempa susulan. Dikutip BolaSport.com dari Kompas, hingga Kamis pagi tercatat sudah ada 344 kali Gempa. BACA SELENGKAPNYA DI SINI


Demikian informasi mengenai "Egy Maulana Vikri Dan Lechia Gdansk Sedih Memandang Bencana Gempa Di Lombok-#lkqb1r", info kata kunci berita ini (Jumat /Agustus ) : ( egy,maulana,vikri,dan,lechia,gdansk,sedih,memandang,bencana,gempa,di,lombok, sekitarnya, susulan, sejumlah )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2018/08/10/egy+maulana+vikri+dan+lechia+gdansk+sedih+melihat+bencana+gempa+di+lombok
Share Berita