Jokowi & Maruf Amin Daftar Ke KPU Jam 9 Pagi Besok
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Jokowi & Maruf Amin Daftar Ke KPU Jam 9 Pagi Besok-#ghyrzf ( hari Jumat , Agustus )" :

Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Kabinet Kerja, Kepala Lembaga Tinggi Negara dan Ketua MUI Maruf Amin usai buka bersama di di Istana Bogor, Senin (29/5). (news.xcoid.com/Angga Yuniar)news.xcoid.com, Jkrta Calon petahana Joko Widodo atau Jokowi bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pukul 09.00 WIB, Jumat 10 Agustus 2018. Jokowi bersama pasangannya, Maruf Amin, bakal berangkat ke KPU dari Gedung Djoeang 45, Menteng, Jkrta Pusat.

"Jam 9 pagi, kami akan mendaftarkan ke KPU. Berangkat dari Gedung Djoeang 45 ke KPU," ucap Jokowi di restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kaamis (9/8/2018). Menurut dia, seluruh ketua umum partai & sekjen yang tergabung dalam Koalisi Iindonesia Kerja akan turut mendampingi. Juga bersama _para relawan.

"(Berangkat) beserta para seluruh ketua umum, sekjen dan relawan," kata Jokowi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi akhirnya memutuskan menggandeng Maruf Amin sebagai calon wakil presiden yang akan mendampingi di Pilpres 2019.

1 dari 2 halamanSalat Juumat Bersama

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuturkan sesudah mendaftar ke KPU, Jokowi bakal salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng. "Kita akhiri dengan salat Juumat berjamaah. Rencananya di Sunda Kelapa.


Rencananya gitu," ujar Raja Juli. Dia menambahkan, iring-iringan koalisi Jokowi ngga akan melibatkan banyak relawan. Proses pendaftaran capres-cawapres dilakukan secara sederhana. Sebab, koalisi pendukung Jokowi ikut berduka atas gempa di NTB.

"Kemarin para sekjen sepakat mohon _para relawan ngga ramai-ramai tak dulu. Ini msh duka gempa NTB. tunggu ketika pencabutan nomor harap jika bisa hanya pendaftaran formalnya saja.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


Jadi enggak ramai-ramai lah," tandasnya.

Reporter: Renald Ghiffari

Sumber: Merdeka.com

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /Agustus /2018 )

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3614716/jokowi+dan+maruf+amin+daftar+ke+kpu+jam+9+pagi+besok
Share Berita