Maruf Amin Ke DPP PPP, Romi: Ini Taaruf
Info lengkap bulan Agustus mengenai "Maruf Amin Ke DPP PPP, Romi: Ini Taaruf-#yikbuw":

Petahana Joko Widodo bersama Maruf Amin jelang melakukan proses pendaftaran bakal Capres/Cawapres Pemilu 2019 di Gedung KPU, Jakarta, Juumat (10/8). Joko Widodo & Maruf Amin didampingi petinggi parpol koalisi.

(news.xcoid.com/Helmi Fithriansyah)news.xcoid.com, Jakarta Akan calon wakil presiden KH Maruf Amin mendatangi kantor DPP PPP di kawasan Menteng, Jkrta Pusat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Ktua Umum PPP Romahurmuziy menyampaikan maksud kedatangan Maruf merupakan untuk bersilaturahmi. "Beliau bakal silaturahmi dngn seluruh keluarga besar PPP.

Agenda pertama taaruf dengan keluarga besar PPP," kata pria karib disapa Romi ini di Kantor DPP PPP, Jkrta Pusat, Jumat (10/8/2018). Pendamping Jokowi di Pilpres 2019 itu yang akan datang sekitar pukul 15.15 WIB. "Assalamualaikum Pak Kiai," sapa Romi dngn cium pipi. Romi mengungkap, Maruf adalah bagian dari keluarga PPP.

"Beliau pernah jadi ktua fraksi PPP DPRD Jakarta, tentu taaruf sebagai konteks calon wakil presiden ini sebagai partai pengusung," lanjut Romi.

Romi berharap, lewat taaruf ini PPP bisa berjibaku penuh menjdi tim pemenangan, hingga pertemuab ini perlu dilakukan utk mengenal lebih jauh apa yg visi dan misi sang Cawapres pendamping Jokowi.

1 dari 2 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Jokowi resmi mendaftarkan dirinya & Maruf Amin sebagai pasangan capres cawapres Pilpres 2019. Dalam pidatonya, Jokowi memuji pasangan Prabowo-Sandiaga yang juga maju dalam Pilpres 2019.


Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3615574/maruf+amin+ke+dpp+ppp+romi+ini+taaruf
Share Berita