Menhub Tidak Menyangka Konser Kemanusiaan Utk Lombok Kumpulkan Dana Lebih Dari Rp2,3 Miliar
Berita dan info lengkap di bulan Agustus tentang "Menhub Tidak Menyangka Konser Kemanusiaan Utk Lombok Kumpulkan Dana Lebih Dari Rp2,3 Miliar-#5isypd" :

Laporan wartawan news.xcoid.com, Wahyu Firmansyah

news.xcoid.com, JAKARTA Musisi & Biduan menggelar Konser Kemanusiaan untuk Lombok di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Kaamis (9/8/2018). Seperti tajuk konsernya, beberapa musisi tanah air ikut meramaikan konser amal untuk warga Lombok.


Pantauan news bbrp musisi yang hadir diantaranya Rossa, Candil, Arman Maulana, Dewa Budjanan, Pentaboyz, dan beberapa musisi lain. "Konser musik bagus ini merupakan semata-mata sebab kita ingin berusaha melakukan sesuatu yang nanti insya allah hasilnya donasi dari segala donatur," ungkap Rossa.

Selain itu band para menteri di Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, Elek Yo Band juga ikut turut menyumbangkan beberapa lagu.

Baca: Rossa Terpesona Aksi Elek Yo Band Sesaat Konser Kemanusiaan untuk Lombok

Konser kemanusiaan ini ditutup dngn tarian khas daerah. Hingga akhir acara donasi yang terkumpul dari konser kemanusiaan utk lombok ini sebesar Rp 2.339.929.500.


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ngga menyangka antusiame dari warga yang menyaksikan konser kemanusiaan ini dapat menghasilkan sumbangan lebih dari 2,3 miliar. "Enggak nyangka. Tapi kan ini lebih lebih dari satu untuk Lombok.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Aku apresiasi bahwa kedukaan Lombok sebagai momen kita berderma," ujar Budi. Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Jumat /Agustus )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/08/10/menhub+tak+menyangka+konser+kemanusiaan+untuk+lombok+kumpulkan+dana+lebih+dari+rp23+miliar
Share Berita