Menjajal Nova 3i, Smartphone Berteknologi AI Besutan Huawei
Berita lengkap di hari Jumat , yuk ikuti info mengenai "Menjajal Nova 3i, Smartphone Berteknologi AI Besutan Huawei-#amzmll", berikut selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Huawei resmi merilis smartphone terbarunya Nova 3i dan dibanderol seharga Rp 4,199 juta. Sabtu besok Huawei Device Indonesia akan se_cara resmi melakukan frist sale Huawei di Jkrta dan Surabaya.

Huawei nova 3i menyajikan pengalaman smartphone premium pd_ perangkat cantik yang layak dimiliki oleh mereka yang ingin menjadi fashionista.

news berkempatan merasakan menggunakan smartphone yang berteknologi AI ini yang diharapkan memberikan kontribusi besar untuk total penjualan pd_ tahun ini di Indonesia.



Huawei Nova 3i (Istimewa)

Desain

Bagian depan Huawei nova 3i menampilkan desain yang simetris & estetis, speaker untuk telinga diletakkan dngn cantik di antara dua kamera depan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Di sisi kanan smartphone terdapat tombol volume dan on/off.

Kedua tombol memiliki sedikit jarak, hingga memudahkan penggunaan tanpa mesti melihat tombol sebelum menekannya. Huawei pula membungkus bagian belakang smartphone ini dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik.

Dalam kondisi terang bagian belakang kamera bisa dimanfaatkan sebagai cermin.



Bagian belakang Nova 3i

Namun siapapun yang bawa memang mesti ekstra hati-hati sebab material bagian belakangnya halus licin sehingga jika tak waspada bisa jatuh.

Jika tangan Anda kotor, berminyak sebaiknya bersihkan dulu karena akan bisa nampak jelas terlihat di bagian belakang. Nova 3i kompatibel dengan jaringan 4G LTE dan kartu bisa dipasang di bagian kiri atas.


Di sebelah kanan perangkat terdapat kontrol volume dan tombol kunci / daya. Di sebelah kiri ialah baki utk dua kartu Nano-SIM. Ponsel ini mendukung dual 4G VoLTE.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


Di bagian bawah terdapat port USB Type-C, jack headphone 3,5 mm, & speaker.

Huawei Nova 3i (news/Eko Sutriyanto)

Layar

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340x1080) & rasio 19.5:9

Layar FullView memberikan kesan smartphone ini smartphone premium dan tombol di depan smua sudah touch screen.

Walaupun layar FullView namun saat membuka video dalam kondisi full screen, nova 3i tak otomatis memenuhi layar tetapi menyediakan sisi kosong sehingga tidak mengganggu sesaat kita menonton video dalam kondisi dipegang.

Nova 3i (Istimewa)

Kamera

Seperti diketahui nova 3i memiliki empat kamera beresolusi tinggi dngn kombinasi dua lensa 24MP & 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang.

Kamera bisa mengenali berbagai skenario pemotretan, antara lain Blue Sky dan Plant. Ini artinya saat mengaktifkan Blue Sky, hasilnya menampilkan warna langit yang lebih biru walaupun saat skenario Plant bakal membuat warna daun tampak lebih hijau. Smartphone ini adalah AR lens.


Huawei menyediakan animasi menarik berupa 3D Qmoji, Effects, Backgrounds, dan 3D Objects. Dengan 7-8 karakter emoji yang dapat dipilih, smartphone membaca tindakan wajah kami dngn akurasi yang layak dalam wa_ktu singkat yang kami habiskan dengannya. Fitur ini bisa digunakan sebagai media hiburan dan nampak cepat respon.

Baterai

Powering Huawei Nova 3i adalah baterai Li-Ion non-removable 3340mAh dngn teknologi pengisian cepat.


Fitur pengisian cepat, pengisian baterai dari 0 sehingga 100 ngga perlu memakan wa_ktu lama.

Berdasarkan pengamatan, saat dilakukan pengisian baterai dari posisi 35 persen ke 50 persen membutuhkan wa_ktu 22 menit.

Fitur Game

Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin tanpa intervensi. Smartphone ini bisa memblokir notifikasi & panggilan telepon yang kurang penting, agar tak mengganggu permainan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Penggunaan dapur pacu Kirin 710 SoC & RAM sebesar 4GB, Huawei nova 3i pula menggunakan GPU Turbo untuk mengoptimalkan kemampuan pemrosesan grafisnya. Performa ponsel ketika membuka bbrp aplikasi seketika itu juga berjalan dngn baik, ngga ditemui lag.

Namun memang kemudian digunakan bbrp saat, ponsel terasa menghangat tetapi perubahan suhu ini terasa di sekitar sensor sidik jari, termasuk ketika streaming video.


Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/08/10/menjajal+nova+3i+smartphone+berteknologi+ai+besutan+huawei
Share Berita