Partai Demokrat Tentukan Sikap Hari Ini
Berita lengkap di hari Jumat , yuk ikuti info mengenai "Partai Demokrat Tentukan Sikap Hari Ini-#elsrfp", berikut selengkapnya :

Laporan wartawan news.xcoid.com, Reza Deni

news.xcoid.com JAKARTA-Wakil Ktua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan merespons soal deklarasi Prabowo Subianto & Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres yang mewakili tiga partai koalisi Prabowo, yakni Gerindra, PAN, & PKS. "Kami ucapkan selamatlah ke-pada Prabowo dan Sandi," ujarnya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Juumat (10/8/2018).


Selain itu, Syarief pula mengatakan bahwa Partai Demokrat bakal menentukan sikap mereka pasca ketidakikutsertaan mereka dalam koalisi Prabowo. Selain itu, dikatakan Syarief, akan ditentukan pula sikap terkait dukungan ke-pada salah satu calon presiden. "Kita nanti besok pagi dalam rapat majelis tinggi," tambahnya. Seperti diketahui, jajaran Partai Demokrat, tergolong Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono, tidak hadir di Kertanegara dalam deklarasi capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Dalam deklarasi tersebut, Prabowo memilih Sandiaga sebagai cawapresnya, walaupun banyak isu yang beredar bahwa nama AHY juga akan ikut dipertimbangkan sebagai cawapres dalam koalisi Prabowo.

"Pada saat ini baru saja, baru saja pimpinan dari tiga Parpol yaitu PKS, PAN, dan Gerindra telah memutuskan & memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Salahudin Uno utk maju sebagai Capres & Calon wakil Presiden RI untuk masa bakti 2019-2024," kata Prabowo.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Partai Demokrat Tentukan Sikap Hari Ini-#elsrfp )( Jumat /Agustus )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/08/10/partai+demokrat+tentukan+sikap+hari+ini
Share Berita